Flash InfoLifestyle

Exit Roof Bar Tempat Menikmati Malioboro Dari Ketinggian

0

STARJOGJA.COM.LIFESTYLE – Grage Ramayana Hotel Yogyakarta kini punya Exit Roof Bar untuk memberikan ruang hiburan bagi para tamunya. Menikmati suasana Jogja dan Malioboro dari ketinggian, Exit Roof Bar hadir juga sebagai ruang berkumpul para komunitas dan anak muda.

Food and Beverage Director (FBD) Grage Ramayana Hotel Yogyakarta, Budi Wijaya mengungkapkan pembukaan bar ini sudah tahun baru. “Soft opening sudah kami lakukan sejak tahun baru, responsnya juga sangat bagus. Sehingga kali ini kami ingin meresmikan pembukaannya,” ujar Budi,

Mengusung konsep industrial, bar ini menyajikan suasana tempat nongkrong yang nyaman dan menarik. Setiap hari akan ada berbagai hiburan dan promo yang dapat dinikmati oleh tamu.

Budi memaparkan sebelum resmi dibuka, berbagai kegiatan bersama sejumlah komunitas juga telah dilangsungkan di bar yang berada di lantai lima ini. Lebih lanjut Budi mengatakan ada dua segmen yang dibidik, tak hanya membidik anak muda tetapi juga keluarga.

“Kami menyediakan beragam paket yang bisa dipilih. Karena Exit Roof Bar ini bisa digunakan untuk beragam acara, seperti pesat, ulang tahun, arisan atau gathering komunitas,” ungkap Budi.

Setiap harinya beragam acara hiburan juga dapat dinikmati oleh tamu. Sajian musik beragam genre akan memberikan suasana yang menghibur bagi tamu yang ingin menghabiskan malam dan menikmati suasana Jogja di kawasan Malioboro.(DEN/Harianjogja)

Awas ! High Heels Bisa Sebabkan Penyakit Jantung

Previous article

BI Siapkan Rp7,9 triliun Untuk Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info