Flash InfoTechno

Fox Akan Garap Film Anak Tentang Dinosaurus

0
penghargaan film internasional
film (ist)

STARJOGJA.COM, MOVIE – Fox Studio mengkonfirmasi mereka sudah mendapatkan hak pembuatan film atas buku Bolivar. Buku karya penulis Sean Rubin tersebut adalah novel bergambar tentang dinosaurus yang tingal di New York era modern.

Dikutip dari Variety, buku tersebut sebelumnya diproduksi oleh percetakan Archaia milik Broom Studio pada November 2017. Buku tersebut masuk ke dalam daftar buku anak-anak terbaik 2017 versi New York Public Library.

Pihak perpustakaan bahkan melabeli buku tersebut sebagai syair pujian untuk New York, dan mengandung banyak kisah cinta antik tentang dinosaurus dan tetangganya yang bernama Sybil.

Sebagai awalan proyek ini akan digawangi oleh produsern Shawn Levy dan Dan Levine dari 21 Laps. Mereka akan bekerja sama dengan Ross Richie dan Stephen Christy dari Broom Studios. Sementara dari pihak Fox akan mengirimkan nama Kira Goldberg.

Alur cerita Bolevar berpusat pada kehidupan seorang tokoh bernama Sybil, anak perempuan yang menemukan Bolevar, dinosaurus yang memiliki ekor panjang dan tangan yang kecil. Namun orang tidak menyadari hal tersebut karena kesibukan kehidupan kota metropolitan ala New York.

Sebelumnya pihak 21 Laps juga memproduksi serial Stranger Things yang ditayangkan melalui layanan streaming Netflix. Selain itu, mereka juga memproduksi proyek terkenal lainnya seperti Night at the Museum.

Beberapa proyek yang mereka kerjakan juga akan segera tayang dalam waktu dekat. Di antaranya adalah Kin dan The Darkest Mind.

Sumber : Variety

Sultan Tak Akan Laporkan Pembuat Tulisan Provokatif

Previous article

Sleman Gencarkan Pendampingan Sekolah Ramah Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info