Flash InfoTechno

EXPOSURE Market Hadir di Plaza Ambarrukmo

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – EXPOSURE Market siap hadirkan bermacam local brand. Ini merupakan acara terakhir dari rangkaian The 12th Management’s Eventsyang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen FEB UGM,menghadirkan thematic curated market pertama dan terbesar di Yogyakarta yang
memberi kesempatan bagi para entrepreneur muda untuk bisa memperkenalkan dan mengembangkan local brand mereka pada masyarakat luas.

Pada tahun ini, EXPOSURE mendatangkan lebih dari 60 tenants apparel, non-apparel, serta food and beverages diMain Atrium dan Parkir Timur Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada 4-6 Mei 2018.
Dengan tema PARADAISU ’82, acara ini merangkul ilustrator Eizin Suzuki dengan karyakaryanya sebagai inspirasi utama dalam EXPOSURE 2018.

Ide itu sendiri sangat dipengaruhi oleh nuansa nostalgia budaya Amerika dan Jepang pada tahun 80-an. Kultur ini telah berhasil menciptakan kebudayaan yang dinamis dan termanifestasi pada setiap aspek kehidupan, termasuk fashion, musik, makanan, serta gaya hidup. Inspirasi kultur 80an sukses menyematkan warna-warna ekstaktik yang memesona melalui tata kota, karya, dan lagu-lagunya.

Musisi terobosan, Tatsuro Yamashita juga membantu dalam menciptakan visual dan mewujudkan nuansa City Pop yang akan sangat terasa selama EXPOSURE. Di samping thematic curated market, acara lain yaitu berbagai workshop kesenian dan gaya hidup pun turut memeriahkan event ini antara lain Artisan NaturalSoap Bar Making Class oleh Bath Market, Painting on Denim Class oleh Magafaka x Wingman Denim, dan Flawless Self Make Up Class oleh Harumi Sudradjat x The Balm Indonesia.

Di event EXPOSURE ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilanmusisi dan band lokal indie. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai games dangiveaway challenge untuk memperoleh produk-produk unggulan tenants dan promo promo menarik lainnya.

Leptospirosis Sudah Renggut Tiga Nyawa di Kota Jogja

Previous article

Sleman Peringkat Kedua Kategori Best Smart Governance

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info