Kota JogjaNews

Malioboro Mal Adakan Midnight Madness 2 Hari, Diskon Hingga 70%

0

STARJOGJA.COM, JOGJA–  Malioboro Mal hadirkan program Midnight Madness untuk memenuhi kebutuhan belanja dengan diskon besar-besaran.Tak cuman diskon,pengunjung juga akan mendapatkan hiburan live music serta kopi gratis.

Marketing & Promotion Staff Malioboro Mal, Eunike Set Satyarini mengatakan program Midnight Madness akan diselenggarakan pada akhir pekan yakni Sabtu (8/6/2018) dan Minggu (9/6/2018) mendatang. Selama dua hari, pengunjung dapat menikmati diskon besar-besaran hingga 70% pada pukul 22.00 WIB hingga 24.00 WIB. Ririn, sapaannya, menyebut selama dua jam pengunjung dapat berbelanja di tenant-tenant yang diinginkan dan dihibur dengan live music yang akan ditempatkan di atrium Malioboro Mal.

 

“Seluruh tenant akan berpartisipasi dalam program ini. Baik fesyen maupun kuliner. Jadi selain belanja, pengunjung bisa sambil jajan. Diskon yang diberikan juga beragam, up to 70%,” katanya, Selasa (5/6/2018).

Tak hanya memberikan diskon, Ririn menuturkan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung yang berbelanja di Midnight Madness ini. Setiap pembelanjaan Rp250 ribu, pengunjung akan memperoleh kupon undian yang akan diundi saat itu juga untuk mendapatkan beragam hadiah. Selain itu, bagi top speender dengan ketentuan minimal Rp10 juta, akan langsung mendapatkan hadiah tiket berlibur ke Bali selama tiga hari dua malam. “Untuk top spender akan langsung kami umumkan saat hari terakhir dan langsung dapat hadiah tanpa diundi,” ujarnya.

Ririn menyebut bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal berapa pun akan mendapatkan satu cup kopi gratis dengan menunjukkan struk belanjaannya. Untuk dua hari penyelenggaraan program Midnight Madness, Malioboro Mal akan menyediakan sebanyak 1000 cup kopi bagi pengunjung.

“Karena malam, mungkin pengunjung kelelahan dan ngantuk maka kami sediakan kopi,” imbuhnya. Bahkan pengunjung juga akan dibebaskan dari biaya parkir mulai pukul 21.00 WIB. Parkir akan disediakan di basement Malioboro Mal.(DEN/HARIANJOGJA)

Cuaca DIY Cerah Berawan

Previous article

PLN Area Yogyakarta Pastikan Tidak Ada Pemadaman Selama Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja