Kota JogjaNews

PLN Area Yogyakarta Pastikan Tidak Ada Pemadaman Selama Lebaran

0
PLN area Yogyakarta

STARJOGJA.COM, JOGJA – PLN Area Yogyakarta memastikan tidak akan ada pemadaman listrik selama rentang waktu H-7 Lebaran sampai H+7 Lebaran. Jikalau terjadi listrik padam di waktu-waktu tersebut, bisa dipastikan sedang terjadi gangguan listrik di sekitar lokasi.

Suryanta,Humas PLN Area Yogyakarta kepada star jogja fm menyebutkan seluruh pekerjaan teknis perawatan atau perbaikan akan berakhir pada 11 Juni ini.

“Jadi selama H-7 sampai H+7 Lebaran ini tidak ada jadwal pemeliharaan, otomatis tidak ada pemadaman listrik di waktu tersebut. Tapi jika listrik mati bisa dipastikan ada gangguan di lokasi. Kebanyakan karena faktor eksternal bukan dari internal PLN, misalnya pohon tumbang,” kata Teguh.

Untuk memastikan pasokan listrik, sepanjang Ramadhan ini PLN akan menyiapkan tim unit penjaga keandalan jaringan yang standby selama 24 jam.Keberadaan tim ini akan memberikan jaminan bagi pasokan listrik ke pelanggan. Ia memastikan kapasitas pasokan listrik di DIY selama Ramadhan dan lebaran akan aman dan mencukupi.

“ kalaupun listrik padam karena ada gangguan eksternal ini , petugas siap memberikan respon selama 24 jam penuh. Silahkan melapor dengan cara menelepon nomor call center PLN,jangan lupa kode area setempat lau dilanjutkan dengan nomor 123,” kata Suryanta.(DEN)

Malioboro Mal Adakan Midnight Madness 2 Hari, Diskon Hingga 70%

Previous article

Aktifitas Vulkanik Merapi Masih Cukup Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja