Kota JogjaNews

Asian Food Festival Punya Aneka Menu Menggugah Selera

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto terus menawarkan aneka program dan promo menarik bagi para tamu dan pengunjungnya.Asian Food Festival salah satunya. Promo ini tawarkan aneka menu Asia yang bisa disantap secara prasmanan

Candid Erdiata, Public Relations Manager Grand Mercure Yogyakarta menyebutkan dengan tetap mempertahankan cita rasa otentik dari negara asalnya, sajian makan sepuasnya ini akan memanjakan lidah para pengunjung atau pecinta kuliner Asia dengan menu-menu lezat

” tamu bisa menikmati Thai Red Curry, Panaeng Duck Curry, Tom Yam, Assorted Arabic Grill atau Indonesia Roasted Chicken yang special dan menggugah selera ” jelas Candid saat berbincang bersama Star Jogja, Jumat ( 22/06/2018)

Selain itu juga ada menu-menu tambahan dengan cita rasa yang tidak kalah lezatnya untuk melengkapi sajian Asian Food Festival, seperti Gado-gado, Vietnam Spring Roll, dan masih banyak lainnya.

Sajian makan malam prasmanan ini disajikan setiap hari Sabtu di Purple Restaurant yang terletak di lantai 8, mulai pukul 18.30 – 22.00 WIB. Tamu cukup membayar seharga Rp. 108.000net/orang untuk dapat menikmati promo Asian Food Festival ini.

” adajuga promo diskon 20% untuk grup sejumlah 4 orang bagi tamu.Bagi Pemegang kartu kredit BCA bisa dapat promo pay 1 get 2 ” kata Candid.

Candid menyebutkan Menu akan berganti setiap minggunya. Info & reservasi: Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, Jalan Laksda Adi Sucipto no. 80 Yogyakarta. 0274 – 292 4000 ext 7608.

Ini cara Akses e-SIKS Milik Pemkab Sleman

Previous article

INI PRAKIRAAN CUACA DI HARI INI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja