Kota JogjaNews

ASUS Jagongan Bareng Media & Blogger Yogyakarta

0
ASUS Jagongan Bareng Media & Blogger Yogyakarta
ASUS Jagongan Bareng Media & Blogger Yogyakarta ( Foto : Nawa )

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pricebook.co.id, situs perbandingan harga gadget dan elektronik No.1 di Indonesia bersama ASUS, menyelenggarakan ASUS Jagongan Bareng Media & Blogger Yogyakarta.

Dalam acara ini, ASUS Indonesia sekaligus memperkenalkan secara lebih dekat 2 produk smartphone terbaru mereka, yaitu ASUS ZenFone Live L1 yang bertajuk “The Real Full View for Everyone” dan ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming”.

Amanda Fazriah – Marketing Communication Manager Pricebook.id menjelaskan bagaimana cara kerja web Pricebook.co.id. Menurutnya, Pricebook merupakan situs pembanding harga Online to Offline (O2O) nomor satu di Indonesia yangmembantu konsumen dalam proses memilih, dan membeli gadget. Pengguna bisa mengecek spek dan harga produk terbaik sebelum memutuskan membeli produk.

“ Kami menyediakan review produk yangberguna di setiap halaman produk, agar pengalaman dari user yang telah menggunakannya dapat meyakinkan calon pembeli lain yang hendak membeli produk tersebut. Ada juga video review di channel YouTube dan juga ada informasi yang berguna dari sesama pengguna perangkat tertentu untuk sharing mengenai produk yang dipakai pada forum Pricebook.”, jelas Amanda.

Tren Belanja Melalui Smartphone Naik

Muhammad Firman, Head of Publlic Relations ASUS Indonesia menjelaskan ZenFone Live L1 disediakan untuk segmen terjangkau namun dilengkapi dengan fitur smartphone kekinian. Sementara itu, ZenFone Max Pro M1 disediakan bagi para pengguna yang gemar bermain game dalam durasi waktu panjang.

ZenFone Live L1 terbaru, kini hadir dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Peningkatan kapasitas tersebut menawarkan pula kenaikan yang cukup signifikan pada performa keseluruhan smartphone.

“ZenFone Max Pro M1, kini hadir dengan RAM 6GB. Selain peningkatan kapasitas RAM, ASUS juga meningkatkan kemampuan fotografi pada smartphone berbaterai raksasa tersebut,” tambah Firman.

Diduga Mesum, Muda-mudi Tertangkap Berada di Kamar Hotel

Previous article

Inilah Kelebihan ASUS ZenFone Live L1 dan Zenfone Max Pro M1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja