Culinary

Mencicipi Mie Mama Dillah Palangka Raya

0
mama dillah
mie palangka raya mama dillah (foto : Ernawati)

STARJOGJA.COM, Palangkaraya – Perjalanan ke Palangka Raya memiliki suasana berbeda ketika di Jogja. Budaya, adat istiadatnya seolah menambah kekayaan bangsa ini.

Kuliner selalu menjadi hal yang menarik saat berkunjung ke daerah baru. Kesempatan ini berburu kuliner mendatangi warung makan di Jalan Langkai, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah bernama Mama Dillah.

Tempat makan Mama Dillah ini salah satu yang direkomendasi salah seorang teman ketika menginjakkan kaki di Palangka Raya. Menu yang dipesan adalah Mie Bancir Goreng Mama Dillah.

Baca Juga : Menikmati Palangkaraya dalam Ketupat Kandangan Hj. Idah

Mie khas Palangka Raya terasa berbeda karena tekstur dan ukuran mie besar seperti yang sering kita jumpai pada mie ayam. Sajian mi goreng ini berbeda dengan olahan bumbu khas dan warna merah ditambah topping dengan telur bebek ditambah ayam kampung.

Rasa mi ini enak tentunya bisa menjadi pilihan saat datang ke Palangka Raya.

Selain mie anda juga bisa memesan menu lainnya seperti soto, nasi sop, mie goreng, mie kuah, nasi goreng dan nasi mawut. Uniknya semua menu harga seragam yaitu 16 ribu dan 20 ribu.

Jika ingin menikmati menu makanan ini satu porsi anda membayarnya 20 ribu. Namun jika ingin menikmati makanan setengah porsi maka anda membayarnya 16 ribu.

Jika melihat perjalanan yang jauh ke Palangka Raya tentu pilihan satu porsi pilihan pas ya.

Bayu

Balada Sekolah Dokter di Negeri Seribu Pulau

Previous article

Warga Patuk Dilarang Keluar Rumah oleh Anggota TNI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary