FeatureKota JogjaNews

Starjogja.com Jadi Pemenang Journalist Writing Competition JNE Expres

0
mainan anak
Rita Indriana pemilik anak bangsa cerdas toys bersama dengan karyawannya (foto: Bayu)

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Starjogja.com menjadi pemenang ajang Journalist Writing Competition yang digelar JNE Expres. Kompetisi mengambil tema #exlorejne angkat cerita bisnis daerahmu. Bayu Yanuar menang dalam katagori feature untuk media online .

Untuk kategori feature, tema yang diangkat adalah Local Hero tentang sosok pebisnis lokal/nasional yang tumbuh ditopang oleh penyelenggara logistik. Lomba dibagi dalam 2 periode dan 8 wilayah.

Tulisan ” Sosok Rita Indriana Perangkul Difabel dalam Mainan Anak ” mengantar kemenangan jurnalis starjogja.com di tingkat regional Jateng – DIY. Rita Indriana adalah pemilik usaha dengan legalitas merk Anak Bangsa Cerdas ABC Toys.

Setiap hari Ia bisa memproduksi puluhan mainan anak. Mainan yang diproduksinya itu bisa menyebar sampai ke pelanggan berkat dukungan layanan pengiriman dari JNE. Layanan pengiriman JNE saat ini masih pilihannya memenuhi permintaan.

“Mulai tahun 2008 kami pakai JNE. Cukup membantu usaha karena lebih cepat sampai ke sehingga customer pilih pengiriman barang lewat JNE,” katanya kepada Bayu Yanuar dari starjogja.com.

Rina Yurini, Station Manager RadioStar Jogja menyebutkan penghargaan ini membuktikan keseriusan Star Jogja dalam menyajikan produk karya jurnalistik, bukan cuma lewat radio dan juga online. Berita yang informatif dan menginspirasi juga menjadi bagian penting dari media yang berada di dalam jaringan informasi Bisnis Indonesia.

“Liputan ini merupakan upaya kami untuk memberikan inspirasi kepada pembaca agar selalu optimistis dalam memanfaatkan peluang,” tutur Rina.

Baginya, penghargaan ini memberikan motivasi untuk seluruh awak perusahaan yang berkantor di Jl AM Sangaji 41 Jetis Yogyakarta. Ke depannya, ia berharap Star Jogja di frekwensi 101.3 FM terus menyajikan produk jurnalistik yang obyektif dan dibutuhkan masyarakat.

Penghargaan ini menambah deretan penghargaan yang pernah di raih Radio Star Jogja FM dan juga starjogja.com. Sebelumnya penghargaan Walikota Jogja Award juga pernah diboyong pada tahun 2010. Penghargaan juga diraih pada ajang Lomba Jurnalis Radio yang digelar oleh Kementerian Kesehatan. Star Jogja FM meraih peringkat ke -3 dalam kategori liputan radio.

Bantul tambah 16 Kampung KB Pada Tahun 2018

Previous article

Mahasiswa asal Sumba Gelar Pawai Budaya Kedde

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature