Kota JogjaNews

Ada Layanan Streaming Ngayogjazz 2018

0
FOTO : Citranet

STARJOGJA.COM.BANTUL – 6 buah panggung siap dipakai 40 kelompok musik dan ratusan seniman jazz dalam gelaran Ngayogjazz 2018. Mereka berasal dari seluruh Nusantara dan luar negeri seperti Perancis, Belanda, Spanyol dan Italia. Masyarakat bisa menikmati juga Layanan Streaming Ngayogjazz 2018.

Dengan mengambil tema Negara Mawa Tata, Jazz Mawa Cara, pesta para musikus jaz nasional dan internasional itu akan dihelat di Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Bantul, Sabtu (17/11/2018). Acara ini akan disiarkan secara live streaming.

Ketua Penyelenggara Ngayogjazz 2018 Novindra Diratara mengatakan sejumlah musikus internasional akan hadir. Di antaranya adalah Ozma Quintet (Perancis), Kika Sprangers Quintet (Belanda), dan Rodrigo Parejo Quartet (Spanyol). Sedangkan musikus nasional yang akan hadir di antaranya adalah Idang Rasjidi dan Tompi.

” Ngayogjazz juga menghadirkan Program Lumbung Buku. Ini adalah Program donasi buku ini bekerja sama dengan Komunitas Jendela Jogja untuk mengumpulkan buku tulis baru dan buku cerita anak yang akan dibawa oleh pengunjung Ngayogjazz 2018, “jelasnya.

Acara ini akan disiarkan secara live streaming di jogjastreamers.com baik secara video maupun audio.Dibyo, Korlap streaming Ngayogjakarta 2018. Menurutnya, audio streaming bisa dinikmati secara stereo dari semua panggung. Sementara untuk streaming video akan ditampilkan dari 2 panggung dan ditampilkan dalam 1 frame secara bergantian.

“Yang berhalangan hadir ke Ngayogjazz kita fasilitasi dengan layanan streaming. Supaya acara ini bisa juga dinikmati oleh pengunjung yang tidak bisa hadir,” tutur Dibyo, saat berbincang dengan Star Jogja FM.

Beras Analog Karya Mahasiswa UNY Aman Untuk Penderita Diabetes

Previous article

Ketoprak Koalisi Tiga Negeri Kampanyekan Toleransi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja