News

CoHive Mempermudah Startup di Yogyakarta

0
cohive
Co-Working space CoHive di Yogyakarta (Foto :Afina F)

STARJOGJA.COM, Sleman – CoHive yang merupakan penyedia Co-Working space hadir di tengah startup-startup yang membutuhkan ruangan kerja namun bisa meminimalisir modal bangunan. CoHive membuat pekerjaan menjadi lebih menyenangkan dan tidak membebani.

“Mulai bergabung lagi dengan CoHive karena memang dari segi harga  ini sangat affordable. Dan juga banyak koneksi yang bisa kita ambil dari sini,” ujar Tami, Perwakilan Dana Bijak, Kamis 22 November 2018.

Ide munculnya Co-Working space ini berangkat dari pemikiran jika memulai Startup itu yang paling sulit adalah mencari tempat, bagaimana bisnisnya, bagaimana dengan suplier dan juga mencari mitra kerja. AdanyaCo-Working space ini selain menyediakan tempat yang memadai, koneksi yang banyak dan juga manfaat-manfaat yang bisa di ambil.

Baca Juga : Co-Working Space CoHive Akan Hadir di Yogyakarta

“Kami berharap bisa membuat banyak komunitas, karena yang paling penting itu merupakan koneksi. Contohnya jika kita ketemu hambatan dan tidak tau mau bertanya dengan siapa, dengan ada nya Co-work seperti ini lah menjadi wadah untuk menyelesaikan hal itu,” ujar Carlson Lau CEO CoHive.

Co-Working space sendiri selain menyediakan tempat yang kondusif, ada juga berbagai macam ruangan untuk menunjang kesejahteraan pekerja, seperti fun area, pantry dengan free flow kopi, teh, air putih dan juga space-space lain yang bisa dimanfaatkan. Co-Working space  ini juga sering mengadakan event agar saling menambah ilmu antara satu dengan yang lain dan  dapat lebih mengenal dekat antara komunitas satu dan komunitas lainnya.

Co-Working space sendiri saat ini sudah memiliki 22 cabang yang tersebar di Jakarta, lalu  Medan,  Yogyakarta yang akan buka pada Februari 2019. Selain itu CoHive juga berencana akan menambah lokasi lagi seperti di Bali, Bandung dan juga Makasar.

Bayu

8 Kampung Wisata Telah Terakreditasi

Previous article

Ini 15 Film Indonesia Terlaris di 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News