Kota JogjaNews

Guru TK Tertabrak KA Joglosemarkerto

0
mahasiswa timor leste
Ilustrasi Karangan Bunga Duka Cita

STARJOGJA.COM, JOGJA – Ratna Kusni Agusiyah (49 th) meninggal dunia akibat tertabrak KA Joglosemarkerto, Senin Pagi ( 03/11/2018). Peristiwa itu terjadi di perlintasan Kaliabu Gamping Sleman. Warga Kaliabu, RT 04 Rw 13, Banyuraden, Gamping ini tertabrak kereta api pada pukul 07.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Starjogja.com menyebutkan Guru TK Karang Tengah Nogotirto
ini sedianya hendak membeli snack. Saat melewati lokasi kecelakaan, bersamaan melintas ada kereta 2 arah. Karena jarak terlalu dekat hingga korban gagal menghindar akhirnya terjadi laka. Korban Meninggal dunia di tempat. Jenasah Korban dibawa ke RS Bhayangkara Sleman.

Baca juga : Rute KA Trans Jawa tengah – Yogyakarta Siap Beroperasi

Terkait dengan peristiwa ini, Humas KAI Daops VI Yogyakarta Eko Budianto menghimbau masyarakat untuk lebih berhati -hati saat melintasi perlintasan kereta api. Apalagi saat ini operasional kereta api di lintasan selatan, utamanya Solo- Kutoarjo cukup tinggi. Selain itu, perlintasan di wilayah itu merupakan jalur ganda.

” Waspadai perlintasan yang ada . Jangan gunakan jalan tikus. Operasional KA itu cukup tinggi. Apalagi nanti di musim angkutan natal dan tahun baru bakal ada kereta tambahan,” ungkap Eko saat dihubungi Starjogja.com.

Ia meminta masyarakat tidak beraktifitas di jalur Kereta api dan memperhatikan pergerakan kereta api yang ada. Masyarakat juga diminta untuk mematuhi rambu -rambu yang ada.

Rehabilitasi Sosial Dorong Kemandirian Penyandang Disabilitas

Previous article

Ini Tantangan Bahtiar Sebagai Kapuspen Kemendagri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja