Kota JogjaNews

Malioboro Imlek Carnival Siap Hibur Masyarakat Jogja

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Malioboro Imlek Carnival malam ini siap menghibur masyarakat Yogyakarta. Event ini menjadi bagian dari PBTY 2019. Karnaval yang dimulai pukul 18.00 WIB ini mengambil start dari Taman Parkir ABA menyusuri Jalan Malioboro dan finish di Alun-alun Utara Yogyakarta.

Acara ini akan menampilkan The best of Jogja Dragon Festival , Naga peranakan, naga LED, Naga batik raksasa, ondel-ondel taiwan, wushu, gendawangan, barongan, pencak silat dan drum band Gita Dirgantara.

Diketahui, seleksi Jogja Dragon festival telah berlangsung pada Jumat kemarin di Sleman City Hall dan menghasilkan 3 juara yakni juara 1 tripusaka solo, juara 2 san guo semarang dan gelar juara 3 disabet oleh panbers Yogyakarta.

Baca juga : PTBY 2019 Junjung Kebhinekaan Sebagai Kekayaan Bangsa Indonesia

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta Kompol Dwi Prasetyo menyebutkan selama berlangsungnya pawai, polisi akan menutup akses jalan ke arah Malioboro dan titik nol.

” Penutupan selama pawai bergerak saja. Jika peserta sudah ada di Malioboro dan siap bergerak, jalan baru ditutup. Demikian juga di titik nol nanti, kalau sudah mau lewat baru akan ditutup,” jelas Dwi kepada Starjogja.com, Sabtu ( 16/02/2019).

Facebook dan Google Dikritik soal Vaksin

Previous article

Ratusan Siswa SMAN 1 Piyungan Diajak Siaga Bencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja