Flash Info

Mohammed bin Salman al-Saud akan ke Indonesia

0
Putra Mahkota Arab Saudi
pangeran-mohammed-bin-salman-reuters-joshua-roberts

STARJOGJA.COM, Dunia – Mohammed bin Salman al-Saud Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi akan berkunjung ke Indonesia, 18 hingga 19 Februari 2019. Kunjungan Mohammed bin Salman al-Saud ini untuk membahas peningkatan kerja sama ekonomi.

Mohammed bin Salman al-Saud yang juga Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi ini dijadwalkan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor, Selasa (19/2) mendatang.

“Selanjutnya, pertemuan bilateral dalam bentuk pleno. Dalam pertemuan ini, Presiden akan didampingi menteri-menteri terkait,” kata Direktur Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri RI Desra Percaya dikutip dari Antara, Jumat (15/2/2019).

Baca Juga : Arab Saudi Akhirnya Akui Kematian Jamal Khashoggi

Kunjungan resmi putra mahkota ini akan diakhiri dengan penandatanganan lebih dari dua kesepakatan, salah satunya di bidang energi. Namun hingga saat ini belum dapat diungkapkan secara detail karena masih dinegosiasikan.

“Yang pasti fokusnya pada peningkatan kerja sama ekonomi serta kepentingan ‘ummah’. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedua pemimpin juga membicarakan isu-isu regional dan global,” tutur Desra.

Setelah bertemu dengan Presiden Jokowi, Putra Mahkota Saudi akan menghadiri forum bisnis dengan pelaku usaha Indonesia dan Saudi di Jakarta. Kunjungan Putra Mahkota Mohammed bin Salman ke Indonesia adalah bagian dari lawatannya ke Asia. Dia juga akan berkunjung ke Cina, Malaysia, Pakistan, dan India.

Guru SD di China Dilarang Berikan PR via Medsos

Previous article

Facebook dan Google Dikritik soal Vaksin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info