Flash InfoMusic

MALIQ & D’Essential Rilis ‘Senja Teduh Pelita’

0
MALIQ & D’Essentials merayakan 17 Tahun berkarya dengan merilis single terbaru yang berjudul 'Senja Teduh Pelita'.

STARJOGJA.COM,MUSIC – MALIQ & D’Essentials merayakan 17 Tahun berkarya dengan merilis single terbaru yang berjudul ‘Senja Teduh Pelita’.

‘Senja Teduh Pelita’ sendiri secara garis besar bercerita tentang restu alam semesta. Lewat lagi ini MALIQ & D’Essentials ingin mengungkapkan bahwa terkadang ada semacam tanda-tanda yang muncul saat kita menginginkan suatu keadaan.

Adapun aransemen ‘Senja Teduh Pelita’ sengaja dikemas berbeda dengan rekaman dari album-album sebelumnya MALIQ & D’Essentials ingin mengembalikan sisi nostalgia pendengarnya ke materi-materi awal mereka namun dengan kemasan yang lebih kekinian.

“Kita merasa nuansa musik single ‘Senja Teduh Pelita’ bisa mempertemukan era MALIQ & D’Essentials pada album-album awal dan era yang sekarang,” ungkap Widi Puradiredja lewat keterangan tertulisnya.

Lagu ini direkam di Organic Records Studio Jakarta pada Januari 2019. Setelah dilakukan proses mixing, MALIQ & D’Essentials lalu melakukan proses mastering di Abbey Road Studio, London, Inggris.

Di lagu ‘Senja Teduh Pelita’ sengaja diselipkan nada upbeat yang fun, sehingga pendengar bisa lebih mudah berdansa saat mendengarkan lagi ini.

Single ‘Senja Teduh Pelita’ sendiri sudah bisa dinikmati secara luas lewat layanan musik streaming yang tersedia. Sedangkan untuk versi video liriknya juga sudah bisa dilihat dan ditonton secara langsung melalui kanal Youtube ORGANICessentials

1.728 Lolos Masuk UGM Lewat Jalur SNMPTN

Previous article

Dari Jogja Jokowi Lakukan Perlawanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info