CulinaryFlash Info

Sensasi Dimsum Mbledos, Harga Miring Kualitas Hotel

0
dimsum mbledos
FOTO : Boby Visca
STARJOGJA.COM, KULINER – Dimsum jadi pilihan favorit pecinta makanan khas negeri Tiongkok. Jika anda penasaran dengan dimsum harga miring namun kualitas hotel, tempat ini layak dicoba. Dimsum Mbledos namanya. Dimsum Mbledos murah berlokasi di Jalan Pandega Marta No. 29, Sleman.

Dengan harga Rp 15.000 untuk semua menu dimsum yang berisi 3 biji disetiap keranjang atau pot khas dimsum. Ditempat ini menu dimsum yang ditawarkan cukup beragam, ada sekitar 20 varian dan semua menu dijamin halal.
Dimsum yang ditawarkan di Dimsum Mbledos menyajikan menu dimsum kukus dan goreng yang dipadukan dengan tambahan saus sambal, saus tomat atau mayonaise tergantung selera anda. Selain dengan tambahan saus sambal, di Dimsum Mbledos ini juga menyajikan tambahan kecap asin bertabur irisan cabe yang akan membuat dimsum “mbledos” di lidah.

Lokasi Dimsum Mbledos ini jadi satu dengan Stereo Cafe dan Martabak Pandega yang buka mulai pukul 12:00 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB. Tersedia tempat indoor dan outdoor yang menghadirkan suasana yang cukup asyik dan nyaman untuk nongkrong atau bersantai bersama teman atau keluarga.

Dengan harganya yang murah dan suasana yang nyaman serta rasa dari tiap menu dimsum yang disajikan, membuat anda yang berkunjung ke Dimsum Mbledos ini tidak akan kecewa jika datang ke tempat makan Dimsum Mbledos ini kembali.

Hindari Curhat Masalah Hubungan Ini ke Teman Anda

Previous article

5 Situs Bersejarah di Sleman Terancam Tol Jogja-Solo, Salah Satunya Candi Kedulan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary