Flash InfoSport

Melawat ke Malang, PSS Akan Kurangi Long Pass

0
psim psms
Seto Nurdiantoro saat melatih PSS Sleman

STARJOGJA.COM, SPORT – Setelah diimbangi Peripura Jayapura, PSS akan menjalani laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan antara Super Elang jawa dan Singo Edan akan berlangsung hari Selasa (24/9/2019) sore.

Meskipun bayang-bayang hasil tak maksimal di 4 laga sebelumnya Arema FC diprediksi akan tampil maksimal di depan pendukungnya. Statistik menunjukkan dari 4 laga terakhir, Makan Konate dan kolega menelan 2 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan, termasuk kalah dari tuan rumah Persela Lamongan pada pekan lalu.

Baca juga : Jadwal Berbarengan PSS, Manajemen PSIM Ajukan Tinjauan

Namun demikian pelatih PSS Seto tetap akan mewaspadai kebangkitan sang calon lawan. Menurutnya, motivasi Singo Edan untuk menang di laga nanti akan lebih besar.

“Saya pikir Arema FC adalah tim yang bagus dan solid dengan materi pemain yang mumpuni, serta selisih poin kami tidak jauh. Bahkan Arema FC bisa berada di atas kami nantinya. Ini menjadi motivasi kami untuk mempertahankan di klasemen. Kebangkitan Arema FC yang kita takutkan, kita harus ekstra waspada motivasi besar tuan rumah meraih kemenangan,” tegasnya, dikutip dari laman resmi PSS, Selasa (24/9/2019).

“Mereka memiliki banyak kelebihan. Salah satu faktor kelebihan, yakni dukungan besar dari Aremania. Mereka bermain di kandang sendiri, sudah pasti motivasinya bakal lebih tinggi,” tambah Seto.

Untuk menghadapi Singo Edan, Seto pun sudah melakukan beberapa evaluasi terhadap timnya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah mengurangi bola long pass seperti laga terakhir melawan Persipura Jayapura.

Antisipasi Kebakaran, Kelurahan di Kota Jogja Inginkan APAR

Previous article

JPW Apresiasi Kepolisian Tangkap Pelaku Klitih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info