Flash InfoMusic

#GIAcoustic Live Acoustic di ketinggian 35 ribu kaki

0

STARJOGJA.COM, JOGJAGaruda Indonesia hadirkan experience baru dengan melaksanakan penerbangan khusus rute Jakarta – Kulon Progo, Yogyakarta dengan menghadirkan musisi Yovie Widianto bersama personil Kahitna lainnya dalam gelaran #GIAcoustic. Program ini merupakan hiburan live acoustic pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

Penerbangan #GIAcoustic untuk ketiga kalinya tersebut menghadirkan musisi Yovie Widianto dan personil Kahitna pada penerbangan khusus GA 2020 rute Jakarta – Kulon Progo yang akan tampil pada konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, Jawa Tengah.

Penerbangan khusus #GIAcoustic tersebut sekaligus juga menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat “wide body” di Bandara Yogyakarta Internasional Airport Kulon Progo.

Penerbangan GA 2020 rute Jakarta – Kulon Progo tersebut berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 10.00 WIB dan akan tiba di Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo pada pukul 11.20 WIB. Adapun penerbangan khusus tersebut dilayani dengan menggunakan armada Airbus A330-200.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa penerbangan, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya.

“Konsep penerbangan khusus tersebut diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis”, ungkap Ari.

GIAcoustic yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini sekaligus memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa akan hadirnya hiburan live acoustic music di penerbangan Garuda Indonesia setelah sebelumnya sukses menghadirkan penyanyi Andien, Tompi hingga Abdul Idol.

“Konsistensi dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru dalam layanan penerbangan akan senantiasa kami kedepankan melalui berbagai nuansa kebanggaan atas kekayaan budaya nasional seperti yang kami lakukan melalui gelaran #GIAcoustic bersama Yovie Widianto yang merupakan inisiatif untuk turut mendukung perhelatan konser Batik Music Festival yang digelar di Candi Prambanan, Jawa Tengah”, lanjutnya.

Waria di Yogya Banyak yang Belum Memiliki KTP

Previous article

Motor kustom Bisa Diperoleh dengan Rp 60 ribu saja!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info