Flash InfoSport

Derby Mataram, Pelatih Harapkan Pertandingan Enak Ditonton

0
Benny Wahyudi

STARJOGJA.COM, SPORT – Derby Mataram dipastikan akan berlangsung menarik dalam pertemuan ke-2 saat PSIM Jogja menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (21/10/2019).

Rivalitas kedua tim bahkan tidak hanya di lapangan hijau saja. Masing-masing klub baik PSIM maupun Persis mempunyai kelompok suporter yang cukup fanatik. Sehingga dipastikan akan semakin menambah keseruan persaingan dalam laga derby Mataram kali ini.

Pelatih PSIM Jogja Liestiadi  berharap agar penonton dan suporter dari PSIM Jogja mampu menjaga ketertiban dan tidak melalukan tindakan yang merugikan tim.

Baca juga: Derby Mataram di Jogja Tanpa Suporter Persis Solo

“Kami harap suporter datang dan mendukung tim ini dengan sepenuh hati. Kami harap mereka juga bisa menjaga sportivitas. Bagaimanapun kita semua bersaudara. Oleh karena itu kami harap suporter bisa lebih tertib saat menyaksikan jalannya pertandingan,” kata Liestiadi dilansir dari Harianjogja.com pada Minggu (20/10/2019).

Sama halnya dengan pelatih Persis Solo, Salahudin  berharap pertandingan akan berlangsung sportif dan menyenangkan untuk ditonton.

“Kami ingin pemain memberikan permainan yang enak dilihat. Kami respek dengan tuan rumah. Kami ingin menunjukkan jika sepak bola ini adalah pemersatu dan semoga tidak ada keributan nantinya,” ucap Salahudin.

 

 

Bayu

MotoGp Jepang: Marquez Berjaya, Rossi Tersungkur

Previous article

Presiden Jokowi Ingin Ciptakan Iklim Politik dan Ekonomi yang Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info