Kota JogjaNews

Coast to Coast Night Trail Ultra 2020 Siap Digelar

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Event Coast to Coast Night Trail Ultra tahun 2020 Kembali Digelar Febuari Mendatang. Sebanyak 1500 peserta baik dari Indonesia maupun luar negeri akan memeriahkan event Coast to Coast Night Trail Ultra (CTC) tahun 2020. Event seru ini yang menjadi ikon bagian selatan Yogyakarta digelar pada 15-16 Februari 2020.

Roostian Gamananda,ketua acara mengatakan, penyelenggaraan CTC tahun 2020 akan dimulai dari pantai Depok. Ada yang berbeda pada tahun sebelumnya, karena pada tahun ini panitia menambahkan kategori 100 km.

“Pada penyelenggaraan tahun lalu melombakan Empat kategori pada tahun ini ada Lima kategori 13 kilometer, 25 kilometer, 50 kilometer, 70 kilometer ditambah 100 kilometer,” jelasnya.

Ia mengatakan dengan rute dari kawasan pantai Depok melewati pegunungan , lomba lari trail di tahun kelima ini diharapkan tidak hanya menguji tentang fisik maupun mental, namun juga memberikan kesan kekeluargaan yang sulit dilupakan.

Roostian menyebutkan, pada CTC tahun 2020 ditargetkan akan diikuti 1500 peserta, dan sudah terdapat sekitar 800 peserta yang mendaftar baik dari dalam maupun luar negeri.

“Ini merupakan salahsatu rangkaian acara Jogja Heboh. 80 persen nasional sisanya internasional, tahun kemarin kita bisa mencapai 16 negara, tahun ini baru ada 12 seperti Inggris, German, Swedia, Jepang maupun Korea,” tambahnya.

Sebagai bagian Jogja Heboh yang diikuti dari berbagai negara, Dirinya mengharapkan, CTC dapat menjadi salah satu ajang lomba lari internasional yang ada di Jogja

Selamat Jalan Prof Yunahar Ilyas

Previous article

BPS Rilis Jumlah Kunjungan Wisman ke DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja