Flash Info

Film Birds of Prey Diprediksi Posisi Teratas Box Office

0
Film Birds of Prey
Film Birds of Prey (DC Warner bross)

STARJOGJA.COM, Info – Film Birds of Prey dari DC dan Warner Bros menjadi pahlawan super dalam industri perfilman tahun ini. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (7/2/2020) para analis memperkirakan film tersebut akan menempati posisi teratas box office akhir pekan ini, dengan proyeksi pendapatan mencapai US$50 juta atau lebih.

Film berperingkat R (restricted) atau terbatas pertama dari DC Extended Universe (DCEU) itu akan ditayangkan perdana pada 7 Februari di pasar Amerika Utara, termasuk dalam pekan upacara penghargaan Oscar 2020.

Sementara, film telah diputar di beberapa pasar internasional dan diharapkan bisa menyumbang pendapatan awal sekitar US$60 juta. Ini termasuk rilis di Indonesia pada Rabu, (5/2) kemarin. Penghitungan penjualan tiket baik di pasar domestik maupun internasional akan diumumkan pada pengujung akhir pekan.

Baca Juga : Film Wonder Woman 1984, Kenapa 1984 ?

Film Birds of Prey disutradarai oleh Cathy Yan dengan penulis skenario Christina Hudson. Film ini merupakan waralaba ke delapan dari DCEU, setelah Shazam! (2019) dan merupakan film pertama dengan karakter utama perempuan.

Ceritanya akan fokus pada karakter Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie), dengan latar waktu setelah kejadian Suicide Squad (2016). Film ini melibatkan banyak karakter perampuan yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, dan Mary Elizabeth.

Selama pemutaran awal, film mendapatkan respon yang cukup positif. Situs Rotten Tomatoes mencatat skor 86% dari 150 ulasan kritikus yang masuk dan 86% dari 44 ulasan audiens. Sejauh ini, angka tersebut merupakan nilai tertinggi dari seluruh film yang ada di semesta DC.

Sumber : JIBI

Permintaan Hunian Rumah Tapak Masih Tinggi

Previous article

Corona Bikin 98 Degrees Tunda Turnya di Seluruh Asia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info