Flash InfoSport

Jelang Liga 1 Bergulir, PSS Ditinggal Pelatih

0
Pss ditinggal pelatih
Perkenalan Eduardo sebagai pelatih kepala PSS - Harian Jogja/Jumali

STARJOGJA.COM, SPORT – Jelang Liga 1 2020 dimulai kondisi PSS ditinggal pelatih utama mereka. Selama melatih PS Sleman Eduarto Perez Moran tercatat baru 2 kali mendampingi Super Elja (Julukan PSS) bertanding.

Sabtu (22/2/2020) lalu PS Sleman hanya bermain imbang saat menjamu Persipura Jayapura dengan skor 1-1 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo.

Pada pertandingan sebelumnya PS Sleman bahkan dihajar 2 gol tanpa balas saat bermain menghadapi Persib Bandung.

Baca juga : PSS Sleman Dibawah PT Palladium Pratama Cemerlang

Namun sepertinya hasil pertandingan tidak begitu menarik untuk dibicarakan, kondisi dilapangan akan absennya suporter yang lebih menarik untuk diperbincangkan.

Tidak hadirnya suporter fanatik PS Sleman bahkan sempat menjadi sorotan oleh pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago. Ia merasa heran dengan kondisi Stadion Maguwoharjo yang hanya terisi beberapa penonton saja.

“Saya kaget ternyata sepi penonton. Padahal biasanya kan ramai karena PSS punya suporter fanatik,” ujar Jacksen dikutip dari Indosport.com pada Senin (24/2/2020).

Untuk diketahui, kehadiran Eduardo sangat disayangkan oleh fans PS Sleman, karena PS Sleman justru melepas Seto Nurdiyantoro yang telah membawa Super Elja promosi ke Liga 1 pada 2018 dan pada musim 2019 bisa bertahan di posisi tengah gelaran sepak bola paling bergengsi di Indonesia.

Standar Keselamatan Susur Sungai ala Desa Wisata Pancoh

Previous article

Tim Psikologi Polda DIY Siap Bantu Trauma Healing

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info