Flash Info

Jaga Pasokan, PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan

0
Cuaca ekstrem di Yogyakarta
Petugas Melakukan Perawatan Jaringan PLN

STARJOGJA.COM, JOGJA – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Y akan melakukan pemeliharaan jaringan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan.

Dengan adanya pemeliharaan yang akan dilakukan pada Selasa, (3/3/2020), tersebut berdampak terhadap pemadaman di beberapa wilayah, berikut beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman bergilir.

Jam : 10.00 – 13.00 WIB, Unit Layanan Pelanggan Bantul,
Lokasi pemeliharaan : Druwo, Saman Bangunharjo, Glugo, A T K  Ring Road Glugo, Jl Ringroad Selatan Glugo, Krg Nongko Pg Harjo, Tegal Krapyak, Karangnongko Panggungharjo, Dongkelan dan sekitarnya.

Baca juga : Ini Langkah PLN Antisipasi Gangguan Saat Hujan

Selain itu pada jam yang sama yaitu dari jam : 10.00 – 13.00 WIB, Pemeliharaan jaringan juga akan dilakukan Unit Layanan Pelanggan : Sleman, Lokasi pemeliharaan : Dn. Prujakan, Dn. Ngabean Kulon, Dn. Dayu, Dn. Nglaban, Dn. Klabanan, Dn. Gondangan, Dn. Klabanan, Dn. Palgading, Dn. Rejosari, Dn. Ngalangan, Dn. Gentan, Dn. Dukuh, Dn. Gadingan dan sekitarnya.

Pada jam 10.00 – 13.00 WIB, Pemeliharaan jaringan Unit Layanan Pelanggan : Jogja Kota,
Lokasi pemeliharaan : Jl. Kaliurang, Sengkan, Babadan Baru, Kentungan, Pikondang, Komplek Yonif 403, Joho, Pohrubuh & Wilayah Sekitarnya.

Januari 2020, Kunjungan Wisman ke DIY Turun

Previous article

Pukat : Masyarakat Perlu Kritisi RUU Omnibuslaw

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info