Flash InfoLifestyle

MG Ramaikan Persaingan Otomotif Indonesia

0
MG Indonesia
MG ZS, ramaikan pasar otomotif Indonesia

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Morris Garages (MG) pabrikan otomotif asal inggris akhirnya melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Meski MG merupakan produsen otomotif asal Inggris, namun MG kini dimiliki oleh SAIC motor Corporation Limited. untuk diketahui SAIC motor merupakan BUMN negeri tirai bambu yang juga memiliki merk Wuling yang telah lebih dahulu menginjakkan kakinya di Indonesia.

Sebagai langkah awal merambah pasar Indonesia, MG memasukkan mobil dengan jenis SUV dengan seri MG ZS.

Baca juga : XL 7, LSUV Crossover Keluaran Suzuki

Yang menarik adalah harga yang ditawarkan oleh MG tipe ZS ini adalah harganya yang cukup reasonable alias masuk akal.

Mengutip Autonetmagz, dua tipe yang ditawarkan ke konsumen di Indonesia dengan harga on the road Jakarta adalah Rp 225.800.000 untuk tipe MG ZS Excite, dan Rp 289.800.000 untuk tipe MG ZS Ignite.

MG ZS dibekali mesin berkode 15S4C dengan kapasitas 1.498 cc DOHC, 4 silinder, 16 katup VTi-TECH. Dengan injeksi bahan bakar multi-point, mesin itu mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 114 horse power pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk dimensinya MG ZS memiliki panjang, lebar, tinggi: 4.314mm x 1.809mm x 1.611mm. Mobil ini sudah dilengkapi dengan electric panoramic sunroof, LED DRL dengan lampu utama HID.

Positif Covid-19 di DIY Jadi 6 Orang

Previous article

Liga Inggris Dimulai di Stadion Tertutup Tanpa Penonton ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info