Flash InfoSport

Benarkah Agnez Mo Pacaran Dengan Maitimo?

0
Agnez Mo Raphael Maitimo
Foto Agnez Mo dan Raphael Maaitimo di Akun Instagram Lambe Turah

STARJOGJA.COM, FLASH INFO – Daya tarik pemain sepak bola sepertinya memang luar biasa, sehingga mampu membuat artis sekelas  Agnez Mo takhluk. Pemain sepak bola tersebut adalah pemain Persita Tangerang Raphael Maitimo.

Kali ini Raphael Maitimo kembali tertangkap kamera saat berduaan dengan penyanyi Agnez Mo. Kebersamaan kedua insan itu diungkap akun instagram Lambe Turah pada Sabtu lalu. Dalam tayangan video singkat, terlihat Agnez Mo dan pemain naturalisasi ini sedang bergandengan tangan di sebuah toko swalayan.

Foto itu diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah pada Sabtu, 11 April 2020. Unggahan itu juga memuat ulang foto yang diunggah Agnez Mo melalui Instagram Stories-nya. Keduanya berfoto berdampingan, dengan kepala bersentuhan.

Baca juga : Sepak Bola Indonesia Terjebak di Dunia Ironi

Ini bukan kali pertama kebersamaan mereka terungkap ke publik. Pada 17 Maret lalu, saat merayakan ulang tahun ke-36, Maitimo juga ditemani Agnez Mo. Video keduanya saat makan malam berdua, bahkan sempat berpegangan tangan, sempat beredar.

Belum ada keterangan dari kedua insan ini soal hubungan mereka. Yang pasti, netizen sudah menyimpulkan bahwa keduanya berpacaran, “Maitimo ini pemain beruntung. Udah main di berbagai klub besar, naturalisasi, eh sekarang pacaran sama Agnes, beruntung banget,” kata pemilik akun 76timofisal dalam kolom komentar unggahan Lambe Turah.

Hingga kini, baik Agnez Mo dan Raphael Maitimo belum mengkonfirmasi apakah keduanya memang terlibat asmara atau hanya kawan biasa.

Sumber : Bisnis.com

Bayu

Anggotanya Terlibat Bentrok, Pangdam Cendrawasih Memohon Maaf

Previous article

50% Lebih Masyarkat Tidak Akan Mudik Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info