Kab BantulNews

Sedang Bersama Teman Wanitanya, Seorang Lelaki Tewas Dibacok

0
pembacokan di Titik Nol
ilustrasi pembacokan (ist)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Seorang warga Terban bernama Indro Prasetyo, 43, tewas setelah dibacok oleh sekelompok orang tak dikenal saat sedang nongkrong bersama seorang perempuan di Sendang Kasihan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jum’at (5/6) tengah malam.

Atas peristiwa tersebut saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku pembacokan tersebut.

“Kami masih mencari pelakunya,” kata Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyo, kepada wartawan melalui pesan singkat selular, Sabtu (6/6).

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan Nanggulan

Wachyu belum mengetahui motif pelaku membacok korban hingga meninggal dunia, “Motif masih didalami, ada kemungkinan pelaku kenal dengan korban,” ujar Kapolres.

Wahyu menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula saat korban datang ke Sendang Pengasih atau Sendang Kasihan pada Jum’at sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Empat jam kemudian datang seorang perempuan yang diduga teman korban.

Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, kata Wachyu, korban bersama teman wanitanya tersebut didatangi oleh empat orang laki-laki yang mengenakan helm dan cadar. Keempat orang tersebut di antaranya ada yang membawa senjata tajam berupa celurit sambil berteriak nama korban ‘Indro mana’.

Pelaku menghampiri korban yang pada saat itu sedang duduk di gazebo bersama wanita.

“Kemudian satu orang pelaku membacok korban di kaki kiri dan kanan dan tiga orang lain hanya berjaga di dekat pintu masuk,” papar Wachyu.

Setelah melakukan pembacokan keempat orang pelaku langsung pergi. Sementara korban yang sudah kritis langsung dibawa masyarakat ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping. Namun sampai rumah sakit korban meninggal dunia.

Pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, “Baru lima orang saksi yang kami periksa,” tandas Wachyu.

Sumber : Harianjogja.com

Bayu

Perempuan Positif Covid-19 Melahirkan Bayi Sehat

Previous article

Heli Mi17 Jatuh di Kendal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul