Info Kopi

Meracik Kopi ala Barista Tiga Varian Kopi

0
minum kopi
SUMBER : @kedaikopisuroloyo1

STARJOGJA.COM, Info – Selama masa pandemi Covid-19, orang bisa kreasi yang dapat dilakukan adalah meracik kopi ala barista dengan menggunakan tiga varian kopi terbaru di bawah seri rangkaian Barista Creations dari Nespresso. Namun, pada varian kali ini, Nespresso menghadirkan rasa untuk pecinta kopi manis.

“Tiga varian flavored coffee ini akan menciptakan rasa kopi yang balance serta pas saat disuguhkan sebagai sajian manis. Dengan adanya tiga flavor ini membuat rasa dari kopi akan lebih keluar,” ujar Bianca Febriani, Marketing Manager Nespresso Indonesia dalam peluncuran Nespresso Barista Creations Dessert Flavoured Coffee, Kamis (18/6/2020).

Lezatnya Vanilla Éclair dengan tekstur velvety dipadukan dengan espresso Latin American Arabica yang lembut, memberikan rasa kopi yang manis dan silky.

Barista Creations Caramel Crème Brulée menghadirkan sensasi rasa karamel yang memberikan aksen lembut ke pahitnya rasa kopi roasted dari Latin American Arabica, membentuk rasa keseluruhan yang rich dan creamy yang dapat membuat hari Anda menjadi lebih manis.

Baca Juga : Pelatihan Kopi Saring di Aceh Diminati

Barista Creations Cocoa Truffle dengan rasa cokelat pahit bertemu dengan notes sereal dari kopi espresso Latin American Arabica menciptakan rasa kopi yang mirip dengan kudapan manis dark chocolate truffle.

Melengkapi rangkaian kopi dan blends yang terdapat di dalam rangkaian Nespresso Barista Creations, varian rasa kopi terbaru meliputi enam resep yang menggugah selera terinspirasi dari kerajinan serta kreativitas para barista-barista terbaik di seluruh dunia, yang akan membawa penikmat kopi untuk dapat menikmati resep barista berkualitas dari rumah masing-masing.

Selain dapat diracik sebagai minuman kopi yang lezat dan manis, tiga varian Nespresso Barista Creations tersebut juga dapat dikreasikan dalam bentuk dessert yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan memanjakan lidah para pecinta sajian manis.

Bagi yang ingin berkreasi dengan resep kopi Nespresso Barista Creations Dessert Coffee bisa dilihat di sini https://www.nespresso.com/sg/en/barista-creations-flavoured-coffee#recipes

Sumber: Bisnis

Bayu

Indonesia Komitmen Beri Dukungan Palestina

Previous article

Temu Lagu dari Pendatang Baru Bibo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Info Kopi