Flash Info

Cek Ini Sebelum Membeli Barang Vintage

0
barang vintage
koin kuno (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Mau membeli barang-barang vintage tapi bingung apakah sudah pas atau tepat? Channel News Asia memberikan cara-cara yang dapat dilakukan untuk berbelanja barang vintage:

1. Hubungi penjual yang memiliki reputasi baik.

Aturan nomor satu dalam membeli tas desainer vintage: Selalu hubungi penjual yang memiliki reputasi baik. Meskipun tas bekas ini biasanya tidak lebih mahal dari tas desainer keluaran baru, tetap saja ini tidak bisa dibilang murah.

Harganya bisa berkisar dari ratusan hingga ribuan dolar, tergantung pada merek, kondisi mereka, serta seberapa larisnya mereka saat ini. Itulah mengapa Anda ingin membeli hanya dari pengecer tepercaya, yang dapat memberikan jaminan keaslian dan memiliki kebijakan pengembalian uang yang baik.

Baca juga : Kamera Digital Polaroid Snap Cetak Foto Instan Tanpa Tinta

Maklum, ini adalah cara terbaik dan teraman untuk membeli tas vintage, karena Anda kemudian dapat memeriksa kondisi barang tersebut sebelum memutuskan apakah Anda harus pergi begitu saja.

Tetapi jangan batasi pilihan Anda – ada banyak variasi pilihan yang tersedia di Web, yang berarti Anda lebih mungkin mendapatkan nilai yang Anda inginkan dengan harga yang lebih baik dengan berbelanja di pasar online.

2. Perhatikan prosedur dan biaya pengembalian serta pengiriman.

Membeli tas vintage di toko sangatlah mudah. Periksa kondisi tas secara menyeluruh (eksterior, lapisan interior, pegangan, tali pengikat, sudut, saku, resleting, gesper, dan pengencang).

Lebih sulit untuk berkomitmen pada karya vintage secara online karena Anda tidak dapat melihatnya secara langsung. Situs pengiriman yang baik akan menampilkan sejumlah gambar dari setiap tas untuk menunjukkan kondisinya secara memadai. Mereka ada untuk keuntungan pembeli dan Anda harus selalu berusaha untuk membaca dengan cermat.

Terakhir, dan yang terpenting, selalu baca deskripsi lengkap tas yang dijual, serta detail tentang kebijakan platform belanja. Perhatikan prosedur dan biaya pengembalian dan pengiriman, sehingga Anda tidak akan terkejut dengan biaya tambahan atau kemungkinan biaya tersembunyi.

Sumber : Bisnis

Bayu

Awas Serangan Malware Emotet dari Email

Previous article

Sepertiga Orang di Amerika Mengalami Tekanan Psikologis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info