Kab Bantul

Minim Penerangan Hati-Hati Melintas di Jalan Srandakan Bantul

0
Jalan Srandakan
Jalan Srandakan bantul (Riko A)

STARJOGJA.COM, Info – Masyarakat harus hati ketika melintas di Jalan Srandakan yang berada di Desa Triharjo, Bantul, Yogyakarta. Minimnya lampu penerangan di Jalan Srandakan itu membuat sepanjang jalan itu rawan terjadi kecelakaan.

“Jadi Sebenarnya sudah ada lampu cuma beberapa dan kurang terang, nanggung sih mas jalannya di diperlebar tapi tapi lampu jalannya gak terang,” ujar Tutik warga Triharjo (16/11/20).

Tutik mengatakan jalan Srandakan memang sudah memiliki lampu namun hanya beberapa saja dan tidak optimal menerangi jalan. Dirinya mengatakan perbaikan terkesan nanggung pelebaran jalan tetapi tidak menambah penerangan.

Baca juga : Awas! Jalan Srandakan Rawan Macet

“Memang jalan disini kalau malam sepi mas apalagi jalannya mulus banyak yang kebut-kebutan itu yang bikin takut sama klitih gitu kan sukanya jalan gelap-gelap” ujarnya.

Tutik mengatakan kondisi jalan malam hari terbilang sepi selain itu, banyak pengendara yang memacu kendaraan dengan kencang, apalagi kondisi jalan yang gelap rawannya terjadi kriminalitas.

Dirinya berharap pemerintah segera memberikan solusi untuk masalah penerangan jalan di daerahnya demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

Penulis Riko Afrianto

Bayu

Alasan Honda Belum Bawa Mobil Listriknya ke Indonesia

Previous article

Luiz Suarez Positif Covid-19, Gagal Lawan Messi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul