News

Kasus Pengikut FPI, Polri Dukung Penyelidikan Komnas HAM

0
Komnas HAM FPI
Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

STARJOGJA.COM, Info – Polri siap membantu Komnas HAM memberikan semua data yang dibutuhkan untuk mengungkap kasus penembakan terhadap enam orang Laskar FPI di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono mengemukakan Polri akan terus mendukung Komnas HAM menyelidiki perkara itu.

Awi memastikan Polri akan terbuka kepada pihak Komnas HAM yang kini tengah menyelidiki kasus penembakan oleh oknum anggota Polda Metro Jaya terhadap enam Laskar FPI tersebut.

Baca Juga : Negara Harus Jelaskan Penembakan 6 Laskar FPI

“Nanti kita akan membantu Komnas HAM, terkait data apa saja yang dibutuhkan akan diberikan,” tutur Awi, Selasa (8/12/2020).

Menurut Awi, Polri juga memiliki tim pengawasan internal yang bisa memberikan teguran jika pihak Polri tidak transparan dan membantu Komnas HAM dalam kasus penembakan enam anggota Laskar FPI tersebut.

“Kita di dalam kan juga ada tim audit internal ya. Jadi kita akan transparan kok,” kata Awi.

Sumber : Bisnis

Bayu

Pecinta Seni Pertunjukan, Ikut Audisi Daring Mencari Siti

Previous article

Bawaslu Diminta Seriusi Dugaan Praktik Politik Uang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News