Kab Sleman

5 Tempat Nongkrong yang Enak Garap Tugas Dekat Kampus Sleman

3
nongkrong sleman

STARJOGJA.COM, Info – Bagi mahasiswa baru di area Condong Catur, Sleman pasti akan mencari tempat ngerjain tugas sekalian bisa nongkrong yang asik dengan Wifi kencang kan? Nah, disini Starjogja.com akan kasih tahu, beberapa tempat nongkrong sekaligus enak buat ngerjain tugas bareng teman-teman kalian.

  1. Bento Kopi

Tempat pertama adalah di Bento Kopi yang berlokasi di Jl. Ringin Raya, dekat dengan FE UII dan Univ AMIKOM Yk. Tempatnya yang masuk sedikit di dalam gang akan mengurangi kebisingan lalu lalang kendaraan. Harga menu yang pas di kantong mahasiswa juga menjadikan Bento salah satu pilihan untuk kalian nongkrong maupun ngerjain tugas.

Baca juga :Kafe Tanaku Kopi Tempat Nongkrong di Solo

  1. Mato Kopi 3

Tak jauh dari Bento Kopi, Mato Kopi 3 berlokasi di Jl. Wijaya Kusuma dengan view area persawahan. Di sini selain hawa yang sejuk juga kafenya buka 24 jam. Jadi kapanpun kalian mau keluar untuk ngerjain tugas, Mato Kopi 3 selalu terbuka untuk kalian.

  1. Basabasi

Basabasi memberi dobrakan baru dengan peminjaman buku di kafe tersebut. Selain ngobrol dan ngerjain tugas, pengunjung juga bisa membaca buku serta menikmati semilir angin karena kafe ini juga berada di area persawahan.

  1. Kopi Nuri

Kopi Nuri mengusung gaya modern dengan bangunan yang instagramable. Berlokasi di Jl. Anggajaya 2 juga memiliki tempat indoor maupun outdoor. Di outdoornya kalian bisa menikmati live music ketika hari mulai gelap. Dari area belakang Kopi Nuri, kalian bisa melihat suasana kafe Basabasi yang ada di seberang lokasi Kopi Nuri.

  1. Angkringan Anggajaya

Seratus meter dari Kopi Nuri, kalian bisa menemukan angkringan dengan tempat seperti kafe. Seperti namanya, angkringan ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Biasanya disini juga dijadikan tempat nongkrong beberapa dosen Universitas Amikom. Selain menjadi tempat ngerjain tugas, Angkringan Anggajaya juga bisa dijadikan tempat konsultasi skripsi maupun tugas loh.

Penulis : Anita Nawang Asih

Sultan HB X Akan Keluarkan Surat Larangan Otoped di  Malioboro

Previous article

BPBD Sleman Lanjutkan Dampak Hujan dan Angin Kencang 

Next article

You may also like

3 Comments

  1. gass skuy lah yaa

  2. inpo amikom

  3. Alhamdulillah.. Makasih infonya min salam dari Pati

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman