Info Kopi

Kafe Tanaku Kopi Tempat Nongkrong di Solo

0
Tanaku Kopi
Tanaku Kopi (Diasta nikki)

STARJOGJA.COM, Info – Para pemilik usaha kedai kopi berlomba-lomba untuk menjadikan usaha kafenya menarik dan diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Konsep yang unik juga diterapkan oleh salah satu kafe kekinian di Solo, Jawa Tengah dengan nama Tanaku Kopi.

Desain kafe yang terbagi menjadi beberapa spot (ruangan) dengan konsep berbeda di setiap bagiannya seperti ruangan untuk lesehan, spot outdoor, dan sofa panjang di spot indoor bagi yang ingin datang bersama beberapa teman membuat kafe ini semakin menarik.

Disediakan pula smoking area bagi para perokok sehingga pengunjung selalu merasa nyaman dan tidak saling terganggu pengunjung yang lain. Menjadikan Tanaku Kopi tempat yang tepat bagi orang yang ingin menghabiskan waktu untuk sekedar bersantai atau bahkan mengerjakan tugas baik sendiri maupun bersama dengan orang-orang terkasih.

Baca juga : Blue Korintji Kembangkan Bisnis Kopi dengan Teknologi Block Chain

“Tempatnya nyaman, bersih, dan ada ac-nya jadi enak untuk ngumpul dan nongkrong bersama teman-teman,” tutur salah satu pengunjung Tanaku Kopi, Noviyani.

Tanaku kopi menyajikan kopi racikan yang dibuat sendiri oleh barista-barista handal mereka. Kopi yang disajikan diklaim dapat dinikmati oleh semua kalangan karena cita rasanya yang unik dan memiliki berbagai varian. Namun, bagi yang kurang suka atau tidak bisa mengkonsumsi kopi tidak perlu khawatir karena tetap bisa datang dan memesan menu non-kopi seperti cokelat, red velvet, lychee tea, matcha, dan teh kampoeng.

Selain kopi ada pula menu makanan dan cemilan yang dapat menemani ketika menghabiskan waktu selama di Tanaku Kopi. Cemilan yang terdapat pada menu seperti tahu bakso, singkong, roti bakar, dan lain-lain. Sedangkan untuk menu makanan berat yang paling digemari dan banyak dipesan adalah Indomie nyemek. Harga makanan dan minumannya pun cukup ramah di kantong mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000.

Tanaku Kopi beralamat di Jalan Yosodipuro No.11, Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah tepatnya di depan Lab. Parahita Center. Melayani pesanan makanan dan minuman untuk di makan ditempat dan dibungkus. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WIB.

Penulis : Diasta Nikki

Sekda DIY Jogja Kehilangan KGPH Hadiwinoto

Previous article

KGPH Hadiwinoto Akan Dimakamkan di Kotagede

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Info Kopi