Feature

Cabor Renang Porda 2022, Kontingen Sleman Raih 4 Emas

0
Porda Sleman 2022
Kegiatan pengukuhan dan pelepasan para atlet Porda dan Peparda DIY 2022, di Stadion Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, Minggu (27/8). - Ist

STARJOGJA.COM, Info – Laga di Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 cabang renang dimulai di Kolam Renang UNY pada Jumat (2/08). Pada pertandingan Porda XVI DIY 2022 ini kontingen Sleman meraih 4 emas dari cabor renang.

Pelatih Renang Kontingen Sleman Ismadi mengatakan hasil ini sesuai dengan target yang dipasang oleh kontingen. Ia mengaku senang dengan capaian anak asuhnya tersebut.

“4 medali emas. Capaian ini sudah memenuhi target,” katanya di Kolam Renang UNY Jumat (02/08/2022).

Baca juga : Opening Ceremony Porda 2022 Jadi Yang Termegah

Ismadi mengatakan walaupun memiliki target empat emas, ada timnya yang tidak sesuai prediksinya. Sebab salah satu anak asuhnya tidak mendapatkan emas.

“Sehingga ada yang lepas, tapi ada yang tidak diperediksi ternyata bisa sampai di puncak jadi target ini sudah di sleman alhamdulillah sesuai target ada yang lepas tapi ada yang ganti,” katanya.

Ia mengaku target dari cabang olah raga renang pihaknya menargetkan juara umum. Ia meminta anak asuhnya berjuang agar sesuai dengan target ini.

Pada Jumat (02/08) ini cabang olah raga renang mempertandingkan 400 meter gaya bebas putri, 50 meter gaya dada putri, 100 meter gaya kupu kupu putra putri, 200 meter gaya ganti putra putri, 100 meter gaya ganti putri estafet, 50 meter gaya bebas putra, 4 X 50 Meter Estafet Mix.

Penulis : Yuki Aditya

3 Meninggal dalam Tragedi Kebakaran Sleman

Previous article

Atlet Bulu Tangkis Sleman Berjuang Melawan Bantul di Peparda 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature