News

Beda Hari Raya Natal 2022, Bisa Mudik

0
Hari Raya Natal 2022
Luhut B Pandjaitan

STARJOGJA.COM, Info — Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi mengatakan Hari Raya Natal 2022  kali ini telah jauh berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kini, dengan membaiknya perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, masyarakat telah diperbolehkan untuk kembali melaksanakan mudik dan melakukan misa natal di gereja.

“Masyarakat sudah bisa berkumpul bersama-sama keluarga, ini sudah bisa kita lakukan. Tentu dengan pembatasan-pembatasan yang minimum karena status pandemi di Indonesia sudah jauh lebih baik,” ucap Luhut dalam video yang diunggal melalui akun Instagram @luhut.pandjaitan, Minggu (25/12/2022).

Baca juga : Mendukung Situasi Kondusif Selama Natal

Adapun, Luhut turut mengingatkan masyarakat akan berbagai tantangan yang akan dihadapi Indonesia, terutama di sektor ekonomi yang diperkirakan akan melemah pada 2023 mendatang.

Oleh karena itu, untuk mendukung seluruh upaya penanganan yang telah dilakukan pemerintah, Luhut mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus bergotong royong, saling membantu, dan mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan.

Luhut meyakini bahwa Indonesia akan berhasil melalui masa-masa sulit yang akan datang selama seluruh warga negaranya dapat menjaga kekompakan mereka.

 

Sumber : Bisnis
Bayu

Tips Staycation Aman Bersama Anak

Previous article

Mekah Diterjang Banjir Bandang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News