Kota JogjaNews

Anniversary ke-17, Plaza Ambarukmo Punya Agenda Seru

0
Plaza Ambarrukmo

STARJOGJA.COM, JOGJA – Merayakan anniversary yang ke – 17, 5 Maret 2023, Plaza Ambarrukmo menghadirkan program belanja yang menarik bagi pengunjung.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengatakan untuk menyemarakkan anniversary Plaza Ambarrukmo ke – 17, berbagai rangkaian program belanja dan event digelar bagi pengunjung serta wisatawan di Yogyakarta.

” Program ini mengusung tema “LEGACY — a present for the future”, menjadi sebuah persembahan masa depan untuk Plaza Ambarrukmo yang bisa didefinisikan “Kedewasaan yang telah dicapai sampat dengan masa kini merupakan anugerah dan rangkaian cerita yang akan di wariskan untuk masa depan”,” jelasnya.

Ia mengatakan Program belanja yang bakal dihadirkan diantaranya, Late Night Sale program special sale disc up to 70% all tenant dengan memberikan benefit bagi pengunjung diantara free parking, free coffee, free thumbler & mug dan cashback voucher yang akan terselenggara pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 dari pukul 20.00 – 23.00 WIB.

Adapula Top Spender, bagi pengunjung yang melakukan transaksi dari tanggal 1 – 4 Maret 2023 di tenant Plaza Ambarrukmo dengan 5 transaksi tertinggi pengguna Loyalty Member MyAmbarrukmo berhak memenangkan hadiah spesial berupa total jutaan rupiah Shopping Voucher, Antam Gold Bars dan Grand Prize berupa 1 unit Yamaha Fazzio. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023, pada pukul 22.30 wib di area Customer Service Plaza Ambarrukmo.

” Ada juga program Lucky 17,dimana pengunjung yang melakukan transaksi dari tanggal 1 – 4 Maret 2023 dj tenant Plaza Ambarrukmo berkesempatan memperoleh hadiah berupa stay voucher Ambarrukmo Group, Jutaan Rupiah Shopping Voucher dan hadiah utama berupa Iphone 13 Promax. Pengundian pada pukul 22.00 wib di area Customer Service Plaza Ambarrukmo,” lanjutnya.

Bagi pecinta kuliner jangan lewatkan Eatventure 2317 Culinary Market, yang akan dielenggarakan di Alun Alun Ambarrukmo pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 mulai pukul 13.00 – 22.30 WIB dengan menghadirkan puluhan tenant food and bavarage, pertunjukan musik performance, B-Boy Battle Competition, Cabaret & Idol Group performance dan Flash Eating Challenge.

” Rangkaian acara ditutup dengan festival kecantikan, Land of Beauty pada 10 – 12 Maret 2023 di Atrium dan Alun-alun Ambarrukmo. Dalam festival ini bakal menghadirkan lebih dari 30 tenant beauty brands, beauty talks, beauty workshop, dan masih banyak lagi,” tuturnya.

PLN DIY: Ada Pemeliharaan Jaringan, Waspadai Pemadaman Listrik di Sejumlah Wilayah ini

Previous article

BTS dan Le Sserafim Dapatkan Sertifikasi Streaming RIAJ dari Jepang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja