NewsNusantara

BPKH melalui Program Kemaslahatan Luncurkan Balik Kerja Bareng BPKH 2023

0
Program Kemaslahatan

STARJOGJA.COM. JAKARTA – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Program Kemaslahatan meluncurkan Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023.

Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 diselenggarakan oleh BPKH dengan menyediakan moda transportasi total 60 Bus Executive secara gratis dari 3 titik keberangkatan yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta pada tanggal 29 dan 30 April 2023.

Total jumlah pemudik balik yang dapat ikut Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 ini adalah 2.650 orang, dalam pelaksanaannya Program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 dilakukan dengan berkolaborasi dengan Mitra Kemaslahatan BPKH yaitu Baitul Maal Muamalat (BMM) dan Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli).

Konfrensi Pers peluncuran program Balik Kerja Bareng BPKH 2023 dihadiri Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah, serta Anggota Badan pelaksana BPKH, Amri yusuf.

Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Fadlul Imansyah mengatakan “Balik Kerja Bareng BPKH 2023” merupakan inovasi terbaru dari program kemaslahatan yang termasuk dalam ruang lingkup sosial keagamaan.

“Kami berupaya untuk memberikan pelayanan optimal dalam rangka untuk distribusi dari program kemaslahatan. Insya Allah dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat muslim Indonesia,” kata Fadlul dalam konferensi pers yang digelar di Muamalat Tower, Jakarta Selatan Senin (10/4/2023).

Program ini juga sebagai bentuk kepedulian BPKH kepada para pemudik yang hendak balik ke Jakarta. Sekaligus menjadi sarana syiar dan edukasi tentang BPKH dan dunia perhajian selama dalam perjalanan balik.

Program balik kerja bareng BPKH 2023 ini memiliki tiga titik keberangkatan yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY. BPKH pun menyediakan 60 Bus Executive yang dapat mengangkut 2650 orang terdiri dari: 1.450 hari pertama dan 1.200 hari kedua.

Selain itu, peserta atau penumpang Balik Kerja Bareng BPKH 2023 akan mendapatkan kaos dan souvenir pada saat keberangkatan, snack dan makan 1 kali. Serta dalam perjalanan mendapatkan informasi dan edukasi tentang BPKH dan dunia perhajian.

Perjalanan Peserta atau Penumpang Balik Kerja Bareng BPKH 2023 juga dilengkapi dengan asuransi perjalanan.

Anggota Badan Pelaksana BPKH, Amri Yusuf mengatakan untuk dapat mengikuti program “Balik Kerja Bareng BPKH 2023” ini, calon peserta dapat mendaftar secara online mulai hari ini, Senin 10 April 2023 sampai 20 April 2023.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut: http://bit.ly/BalikKerjaBPKH2023 namun jika kuota sudah terpenuhi sebelum batas akhir pendaftaran maka pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu.

Program Balik Kerja Bareng BPKH gratis dan tidak dipungut biaya apapun, bila terjadi pemungutan biaya atau menemukan kasus segera lapor melalui nomer Whatsapp berikut ini : +62 888 – 2298 – 820

Midnight Hotline dari Thee Marloes Kembali ke Masa 70-an

Previous article

Pelestarian Budaya Tanggung Jawab Semua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News