NewsNusantara

Resmi! Megawati Tunjuk Ganjar Jadi Capres PDIP

0
ganjar presiden
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng (Bisnis)

STARJOGJA.COM, JAKARTA – Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024.

Mega saat mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan mandat untuk menetapkan calon presiden dan calon wakil presiden PDIP. Dia mengungkapkan setelah kontemplasi panjang dia menunjuk Ganjar sebagai capres.

“Pada hari Kartini ini, kami sebagai tonggak perjuangan perempuan, maka pada jam 13.45 WIB dengan mengucapkan bismillah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai capres PDIP,” ujar Mega, Jumat (21/4/2023).

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh anggota dan kader Partai dapat menyikapi dengan bijak berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional. Dia pun meminta agar semua kader partai untuk senantiasa menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Alasannya adalah Ketum partai bisa mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai kapan saja, tinggal menunggu momentum yang tepat.

SUMBER : Bisnis.com

Tahan Diri, Hindari Konsumsi kue Lebaran Secara Berlebihan

Previous article

OPINI : Presiden Jokowi: Ganjar Adalah Sosok Tepat Karena Dekat Dengan Rakyat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News