NewsPromo

Habbie Hadirkan Inovasi Roll On Minyak Kayu Putih Aromatik

0
Habbie Cajuput Roll On
Habbie Cajuput Roll On

STARJOGJA.COM, Habbie, brand dari Yogyakarta pemegang MURI sebagai “Telon dengan aroma terbanyak di dunia” kini meluncurkan produk baru yakni Minyak Kayu Putih Roll On.

Launching Minyak Kayu Putih Roll On atau Habbie Cajuput Roll On ini telah diadakan pada 12 Juni 2023 di semua platform sosial media Habbie.

Minyak kayu putih merupakan obat oles yang biasa digunakan untuk masyarakat Indonesia untuk menghangatkan tubuh, meringankan masuk angin, nyeri otot, dan memberikan efek rileks pada tubuh.

Penggunaan minyak kayu putih sering menjadi masalah oleh beberapa orang. Hal ini dikarenakan aromanya yang terlalu menyengat dan pengaplikasiannya yang dianggap merepotkan.

Berawal dari inilah Habbie, produk aromatik dari Yogyakarta merespon masalah yang sering dialami masyarakat. Habbie Cajuput Roll On hadir sebagai inovasi minyak kayu putih dengan aroma yang bervariatif serta desain yang mudah digunakan dengan ukuran yang compact.

Varian Roll On

Engeline Imaculata sebagai Project Leader Habbie Cajuput Roll On mengungkapkan terdapat lima varian Roll On yang telah di-launching.

“Betul, Habbie telah merilis Roll On kemarin tepatnya tanggal 12 Juni dan variannya akan bermacam-macam. Ada dari dua series Minyak Kayu Putih yaitu Saffron dan Vanilla. Variannya mulai dari Madagascar Vanilla, Indonesia Vanilla, Turkish Vanilla, Turkish Saffron, Iran Saffron. Jadi total ada 5 varian Roll On yang akan dirilis,” ungkap Engeline saat ditemui di kantor Habbie Aromatik.

Minyak Kayu Putih Roll On merupakan inovasi baru dari Habbie yang menonjolkan segi packaging. Packaging baru berbentuk Roll On ini dapat membantu para konsumen lebih mudah mengaplikasikan Minyak Kayu Putih Habbie. Habbie Cajuput Roll On juga memiliki desain yang kecil dan mudah dibawa sehingga konsumen tidak perlu repot saat membawa Habbie Cajuput Roll On kemanapun.

Walaupun berbeda dalam segi ukuran, namun formula dari Roll On tetap sama dengan kemasan botol Minyak Kayu Putih terdahulu. Habbie Cajuput Roll On mengandung 100% bahan alami dengan berbagai manfaat seperti meredakan gejala masuk angin, perut kembung, serta memberikan sensasi rileks saat menghirupnya.

Habbie selalu mengedepankan keunikan produknya yakni aroma yang beraneka macam dengan ketahanan wangi hingga 10 jam. Engeline berharap dengan adanya launching Roll On ini, banyak orang dapat merasakan kebermanfaatan dari Habbie Aromatik.

Inovasi Minyak Kayu Putih atau Cajuput Roll On kali ini menjadi solusi permasalahan masyarakat yang tidak suka dengan bau kayu putih dan menyengat. Aroma yang unik dan tidak pasaran serta desain yang minimalis mudah dibawa kemanapun merupakan kelebihan Habbie Cajuput Roll On dibanding produk serupa di pasaran.

Jika Anda ingin mengetahui info selengkapnya mengenai Habbie, Anda dapat temukan dalam sosial media tiktok, facebook, dan instagram habbie_id.

Baca juga : Jalan Panjang Putri Ariani Sebelum Raih Golden Buzzer America’s Got Talent

 

Besok Terakhir Seleksi Masuk UGM Melalui Ujian Mandiri

Previous article

Bantul Buka Posko PPDB Tahun 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News