Kota JogjaNews

Camilan Aman untuk Anak? Kokola Wafer Black Aja!

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sudah hampir 50 tahun Biskuit Kokola menemani masyarakat Indonesia dalam memproduksi biskuit yang halal dan terjamin kualitasnya. Inovasi selalu dikembangkan dari Biskuit Kokola, salah satunya adalah dengan hadirnya Wafer Black yang merupakan wafer hitam spesial yang enak.

Afra Widya, Public Relation Biskuit Kokola Jateng DIY mengatakan masing-masing produk sebenarnya memiliki target pasar tersendiri namun target yang paling utama adalah keluarga.

Jadi banyak sekali produk-produk dari kokola ini yang memang segmennya untuk family gitu. Kalau anggota keluarga mau rasa apa gausah berpindah ke yang lain, kokola punya semuanya,” katanya kepada Star FM.

Ia juga mengatakan Biskuit Kokola sudah di ekspor lebih dari 40 negara di dunia. Perbedaan produk yang di ekspor pun tidak terlalu signifikan, yang membedakan hanya di bungkusnya saja.

Di tengah perkembangannya pula Biskuit Kokola hadir dengan produk baru yakni Wafer Black. Wafer dengan ciri khas berwarna hitam ini memiliki beragam varian rasa yang cocok untuk dinikmati masyarakat khususnya anak-anak.

Jadi ada tiga varian rasa ya. Ada Black Milk, Black Choco sama Black Berry, jadi ada susu, coklat susu dan berry itu sebenarnya strawberry ya,” katanya.

Afra juga mengatakan Wafer Black ini hanya dibanderol dengan harga seribu rupiah saja per bungkusnya. Tiga varian rasa Wafer Black yang manis dan unik ini juga dapat dijumpai di warung-warung grosir dan pasar tradisional. Namun ia mengatakan untuk keseluruhan produk Biskuit Kokola tidak di semua daerah tersedia produk yang sama.

Di mini market itu ada Kukis Butter, Kukis Vanilla sama Majorico Wafer Roll. Ada beberapa produk misalnya di Jogja ada di tempat lain tidak. Karna memang favorit di masing-masing daerah beda, tapi 3 varian tadi di mini market ada,” katanya.

Afra mengatakan untuk produk Wafer Black belum tersedia di mini market karena target utamanya adalah anak-anak mengingat juga harga jual yang relatif murah. Selain itu, kandungan dari Wafer Black Biskuit Kokola ini tidak menggunakan pemanis dan pewarna makanan buatan jadi sangat aman untuk anak-anak.

Dalam memproduksi produk-produknya, Biskuit Kokola selalu menjamin kualitasnya dari segi peralatan sampai dengan lisensinya. Lahirnya produk baru Wafer Black dari Biskuit Kokola ini membuat masyarakat khususnya anak-anak sangat mudah untuk mencari cemilan yang enak dan murah karena kandungan dan kualitasnya sudah terjamin. Dengan begitu, orang tua di rumahpun tidak perlu khawatir dengan keamanan produk Biskuit Kokola ini.

Awas! Telinga Kurang Mendengar Bisa Jadi Tanda Kolesterol Tinggi

Previous article

Film “Oppenheimer” Dibanjiri Penonton di Seluruh Dunia, Kecuali Jepang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja