FeatureNews

Arjuna Tower Investasi Apartemen Menjanjikan di Yogyakarta

0
Arjuna tower
matt vega dan Wiwied A Widyastuti.
STARJOGJA.COM, Info  –  Saat ini jika ingin berinvestasi masih banyak keraguan karena nilai investasi dan berbagai aspek lainnya. Matt Vega Marketing Manager PT. Saraswanti Indoland Development TBk mengatakan investasi yang aman di bidang apartemen bisa memilih Arjuna Tower dari perusahaannya.

“Arjuna kita ada dua tipe tipe pertama besar two bedroom 49 meter ada tipe studio 34 meter persegi kita studio paling luas di jogja biasanya hanya 24 meter saja. Kita ada balkon di setiap unitnya. Total Arjuna Tower ada 420 -an unit dengan jumlah 20 lantai,” katanya kepada Star FM.

Vega mengatakan bagi yang ingin investasi di bidang apartemen dan memilih Arjuna Tower di Yogyakarta maka mendapatkan beberapa keuntungannya. Nilai investasi dimulai dari Rp 700 jutaan dan ada cashback Rp 50 juta.

“Setiap pembelian langsung di bulan ini akan mendapatkan hadiah tur ke Turki, Macbook dan emas batangan 25 gram dan 10 gram. Kaum milenial ada cicilan mulai tiga jutaan perbulan. Hadiah ini hanya di bulan Agustus,” katanya.

Vega menjelaskan Arjuna Tower yang merupakan bagian dari Mataram City ini merupakan apartemen pertama di jogja yang memiliki legalitas shm.

“Starlovers tidak perlu khawatir, jadi investasi itu maka aman. Kalau disewakan start from 5 juta perbulan,” katanya.

Vega mengatakan Arjuna Tower menggunakan sistem smart home system. Hal ini menyesuaikan era terkini.

“Semua kan kita sekarang smart home dan Arjuna tower ini sudah smart home mau nyalain ac tv ngunci pintu sudah pakai handphone semua bisa dalam kontrol handphone. Lokasi ada di ringroad monjali naik ke utara satu kilometer dan strategis,” katanya.

Vega mengatakan semua fasilitas di tempatnya sangat lengkap. Mulai dari fasilitas ibadah hingga kebutuhan rumah tangga.

“Fasilitas kita lengkap apalagi semua serba praktis kita mataram city mewujudkannya, kita ada masjid yang terbesar di jogja untuk apartemen lalu setiap tower ada swimming pool. punya sport center lalu ada laundry, minimarket, barbershop, ada bakpia satu untuk cemilan dan kemarin ada coffee shop, convenience store. setiap tower ada,” katanya.

Wiwied A Widyastuti Marketing Communications Manager PT.Saraswati Indoland Development TBk mengatakan perusahaannya dengan banyak produk seperti Mataram City yang kawasan terpadu dengan hotel, apartemen dan punya convention besar dan destinasi mice di DIY terutama di Sleman.

“Masjid juga besar ada kegiatan setiap harinya saat ini juga mataram city ada tower ada dua yaitu arjuna dan bima dan lengkap ada 5 tower di Mataram City ada Alana, Tower Apartemen Sadewa dan Yudistira dan tower lagi Arjuna dan produk lainnya graha indoland yang kita operasikan condotel dan mengambil hotel operator melia operasional,”  katanya.

Wiwied mengatakan saat ini perusahaannya juga tengah menggarap proyek lainnya di kota lain. Menurutnya proyek terbaru ini menjadi investasi menjanjikan di waktu mendatang.

“Kita sedang ada proyek di Ambarawa yaitu villa resort ada 15 unit yang terjual dan ini investasi yang bagus dan bisa menjadi pilihan untuk punya villa untuk investasi nanti ada proyek lain di bekasi bogor,” katanya.

 

Baca juga:Mobil Listrik Arjuna UGM Siap Berlaga di Jepang

Bayu

Ibu Menyusui Perlu Dukungan Keluarga dan Masyarakat

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Kamis 10 Agustus 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature