News

NCT Akan Rilis Album Sebagai Grup Lengkap Pada 28 Agustus 2023

0
NCT Akan Rilis Album

STARJOGJA.COM,  Grup idola K-pop NCT akan merilis “Golden Age,” album keempat mereka sebagai grup lengkap, pada 28 Agustus 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, demikian diumumkan melalui laman Twitter resmi pada Selasa (8/8/2023).

Dua hari sebelum perilisan album, mereka dijadwalkan menggelar konser luring pertama mereka sebagai grup lengkap bertajuk “NCT NATION : To The World” pada 26 Agustus 2023.

Sebelumnya, pada 2 Agustus lalu, NCT seperti disiarkan Soompi mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan empat karya baru dari proyek “NCT LAB” SM STATION yang sedang berlangsung.

Isi album

Rilisan NCT LAB sejauh ini yakni “Child” (Mark), lalu “coNEXTion (Age of Light)” (Doyoung, Mark, dan Haechan), “Rain Day” (Taeil, Kun, dan YangYang), “Forever Only” (Jaehyun), “Birthday” (Ten) dan “Golden Hour” (Mark).

Nantinya, ada empat lagu NCT LAB baru yang dirilis sebelum akhir tahun 2023. Keempatnya akan mencakup lagu solo yang dibawakan Jaehyun, duet Taeil dan Haechan, lagu solo Kun, dan lagu yang dinyanyikan Kun, Xiaojun, Renjun, dan Chenle.

Karya Jaehyun berjudul “Horizon” untuk proyek NCT LAB bersama dengan video musik untuk lagu tersebut dirilis pada Selasa (8/8).

“Horizon” merupakan lagu bergenre R&B yang liriknya ditulis oleh Jaehyun yang juga berpartisipasi dalam pembuatannya. Lagu ini tercipta setelah mendapat inspirasi dari pemandangan yang terlihat setelah pesawat lepas landas.

Sumber : Antara

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

Kucing Peliharaan Sering Berpura-pura Tidur, Waspadai Mereka Stress Karena Cemburu

Previous article

Cuaca Panas Pengen Minum Es, Amankah?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News