News

Hotel Platinum Adisucipto Gelar Cek Mata Gratis

0
Platinum Adisucipto Yogyakarta
Platinum Adisucipto Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Info – Menjelang Anniversary yang ke-7 tahun, Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) diantaranya adalah kegiatan donor darah, cek mata gratis, Qurban, bersih-bersih Masjid, dan fun bike yang telah diselenggarakan pada tanggal 22 Juni sampai 29 Juli 2023.

Selanjutnya di bulan ini Platinum Adisucipto melanjutkan rangkaian kegiatan menuju acara puncak Anniversary yang ke-7. Kegiatan lanjutan pada bulan ini adalah kedua kalinya Platinum menggandeng para pelaku UMKM untuk
melaksanakan kegiatan bertumbuh bersama yaitu Pasar Rakyat Jogja (PRJ) & Bazar UMKM.

Selain Bazar UMKM, Platinum Adisucipto Hotel juga menggandeng pelaku Terapi Bone Adjustment, Tian Ming Terapi untuk mengadakan charity.
Dody Wahyu Prahadi selaku General Manager Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menjelaskan “Pasar Rakyat Jogja (PRJ) &  Bazar UMKM ini merupakan salah satu rangkaian Road to 7 th Anniversary Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta yang jatuh pada tanggal 28 September 2023 nanti. Platinum berkolaborasi dengan Kossuma untuk memeriahkan acara kali ini. Beberapa UMKM ikut meramaikan kegiatan bazar ini, seperti UMKM bidang Food and Beverage, kerajinan, apparel dan banyak lagi.

Tak hanya bazar saja, acara jelang anniversary ini juga dimeriahkan dengan Launching Tabungan Qurban, Talk show Kewirausahaan oleh Owner Alif Bakery dan juga Workshop Legalitas usaha pada hari pertama kemudian
dilanjutkan pada hari kedua dengan kegiatan Aerobik, Cooking Class menghias donat ibu dan anak dan workshop pengelolaan sampah agar menggugah kesadaran masyarakat terkait bahaya sampah berlebih dan cara memanfaatkan sampah menjadi hal baru yang berguna.

Sementara kegiatan Terapi Bone Adjustment bersama Tian Ming Terapi sendiri juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Nantinya, uang yang terkumpul dari kegiatan terapi akan disalurkan sepenuhnya kepada Panti Asuhan Al-Lathiif Yogyakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu – Minggu, 26-27 Agustus 2023 dimulai dari pukul 06.30 WIB – selesai di halaman parkiran barat Platinum Adisucipto Hotel. Acara ini dibuka untuk umum sehingga warga sekitar dapat ikut meramaikan dan melarisi stand – stand bazar, banyak pilihan makanan seperti dimsum, otak – otak, aneka cemilan keripik, siomay, corndog, Tupperware, dan banyak lainnya.

Menariknya setiap 25 peserta pertama yang mendaftar untuk Talk show
Kewirausahaan oleh Owner Alif Bakery akan mendapatkan voucher berenang di Platinum Hotel.

Pada hari pertama Sabtu, 26 Agustus 2022, segenap manajemen, beberapa staff dan para tamu undangan melakukan pemukulan gong sebagai simbol dibukanya acara bazar ini sekitar pukul 09.00 WIB setelah itu dilanjutkan dengan Launching Tabungan Qurban, Talk show Kewirausahaan oleh Owner Alif Bakery dan juga Workshop Legalitas usaha.

Di tempat yang berbeda, yaitu di meeting room kegiatan Terapi Bone Adjustment berlangsung hingga pukul 16:00 WIB. Sebanyak 60 peserta pijat terlihat sangat antusias memeriahkan acara ini.

Kemeriahan bazar UMKM ini berlanjut di hari kedua pada hari Minggu, 27 Agustus 2022, berbeda dengan hari pertama, hari kedua diisi dengan Aerobik yang diikuti oleh staff hotel dan warga sekitar hotel yang dimulai pada jam 06.30  pagi, setelah itu beralih ke acara berikutnya yaitu cooking class, cooking class kali ini adalah menghias (topping) donat yang dipandu oleh Chef John Tiolemba, Executive Chef Platinum Adisucipto Yogyakarta.

Setelah cooking class berakhir akan dilanjutkan dengan workshop terkait daur ulang sampah yang disampaikan oleh beribaju.id.

Dengan sukses dan lancarnya PASAR RAKYAT JOGJA (PRJ), BAZAR UMKM Bersama Kossuma Sleman dan Terapi untuk Berbagi, Pijat Kretek bersama Tian Ming Terapi, Platinum Adisucipto Yogyakarta semakin semangat untuk
mengadakan kegiatan – kegiatan menarik lainnya menyongsong acara puncak Anniversary ke-7 di tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0274) 280 2228 atau whatsapp 0811 5938 228 dan kunjungi website kami www.platinumhotelindonesia.com untuk informasi mengenai produk serta profile Platinum Adisucipto Hotel serta follow Instagram kami di @platinumadisucipto.

Baca juga : Pererat Silaturahmi, Platinum Adisucipto Hotel gelar Bukber Bersama Panti Asuhan Al Latiif

Bayu

Yang Dinanti, TWICE Akan Konser di Indonesia Desember

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Rabu 30 Agustus 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News