Flash InfoLifestyleNews

Unik, Singapura Punya Stasiun MRT Serba Pink

0
stasiun mrt pink

STARJOGJA.COM, INFO – Kalau kamu pecinta warna pink, bisa deh nyobain buat berkunjung ke tempat ini. Stasiun MRT serba pink yang ada di Singapura.

Yes, Umumnya, mengunjungi stasiun kereta hanya dilakukan bagi seseorang yang hendak menempuh perjalanan. Namun, di Singapura, ada stasiun kereta Mass Rapid Transit (MRT) yang banyak disambangi pelancong untuk dijadikan spot foto karena desainnya serba pink.

Melansir Mothership, sebuah stasiun MRT di kawasan Bukit Merah, Singapura, terkenal dengan desainnya yang serba warna merah muda. Mulai dari dinding, bangku, langit-langit, serta sejumlah dekorasinya dicat serba pink!

Desain stasiun MRT Redhill yang Instagramable ini membuat banyak orang tidak ingin melewatkan untuk datang dan berfoto di sana. Cukup letakkan kamera secara simetris, ambil pose, lalu klik. Hasilnya akan mengingatkan kita pada film-film Wes Anderson, atau mungkin video musik As If It’s Your Last milik Blackpink.

Stasiun ini memang mirip dengan lokasi syuting video musik K-Pop Blackpink dalam lagu As If It’s Your Last. Ada juga yang mengira bahwa video itu diambil gambarnya di Stasiun MRT Redhill. Meski demikian, stasiun ini bukanlah tempat syuting dalam video musik tersebut. Kendati demikian, fakta itu tidak mengurangi keramaian stasiun ini dari para pemburu foto hingga pelaku cover dance K-Pop.

Berkat warna merah muda pastel yang cantik ini, stasiun MRT dianggap istimewa bagi warga Singapura. Stasiun ini bukan hanya tempat menunggu kereta datang, tetapi juga surga bagi pecinta foto dan content creator di media sosial.

BACA JUGA : Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

Bayu

Cek, Harga iPhone 14 Jadi Murah setelah iPhone 15 Rilis

Previous article

Wah Ternyata Tertawa Bisa Terhindar dari Sakit Jantung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info