News

Tampilan Baru Restaurant Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Kini Hadir Lebih Mewah

0
Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

STARJOGJA.COM, Setelah melakukan renovasi dan merubah desain ruangan, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menggelar Re-Launching Coconut Club Restaurant, dengan mengundang sejumlah media dan para loyal customer pada Selasa 5 September 2023.

Agenda tersebut juga dibuat guna memperkenalkan kembali nuansa Coconut Club Restaurant pasca renovasi dan berhasil memikat perhatian pengunjung. Interior terbaru ditampilkan lebih instagramable membuat tamu semakin nyaman dalam bersantap.

General Manager, Diah Anggraeni mengatakan dalam opening speechnya, “setelah hampir dua tahun kami Rebranding dari brand sebelumnya ke Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, sudah banyak hal kami lakukan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan juga fasilitas Hotel salah satunya adalah adanya renovasi total pada bagian Restaurant ini supaya tamu kian mendapatkan pengalaman menyenangkan selama menginap bersama kami”.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Tak hanya tampilan restaurant yang kini berubah total menjadi lebih mewah, tentunya Experienced Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Andri Agus Widodo juga menyiapkan berbagai menu Chef Speciality yang ditampilkan melalui Food Parade pada Relaunching tadi malam.

Berbagai menu tersebut seperti Chicken Steak Tuturuga, Grilled Tuna Pomelo Salsa, Prawn Salted Egg, Sapo Tofu, Beef Blackpaper, Coconut Stew Beef, Sayur Wonosari, Ikan Woku balanga, Sate Pentul dan Ayam Garang Asem. Aneka menu diatas dapat dicicipi ketika Anda menginap atau berkunjung ke Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Selain Coconut Club Restaurant yang kian apik dengan tampilan barunya, saat ini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris juga memiliki Meeting Room baru yang dapat menampung hingga 80pax. Meeting room bernama Menoreh ini hadir dikarenakan semakin banyaknya permintaan meeting di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Adanya renovasi Restaurant hingga penambahan meeting room ini diharapkan kian menambah nilai plus bagi Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Jadi total saat ini Kimaya memiliki 7 Venue yang dapat digunakan untuk MICE ataupun wedding ceremony.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi baru bersantap di Coconut Club Restaurant dengan tampilan barunya segera dapatkan harga special menginap dengan Direct Booking melalui 0274 580930/ Whatsapp 0813 2874 1448

Stevy Yola – Marketing Communication Manager

Marcomm-sudirmanyogya@thekimayahotels.com

Jl. Jend. Sudirman No.89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Tel: (0274) 580930/ Mobile: 0813 2755 1451

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Rabu 6 September 2023

Previous article

Atur Volume! Ini Dampak Penggunaan Earphone Terhadap Pendengaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News