News

Tutup Rakernas PDIP, Megawati : Ganjar Pranowo Harus Prioritaskan Kesejahteraan Petani dan Nelayan

0
Ganjar Pranowo PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) didampingi Presiden Joko Widodo (kedua kiri), para Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (kanan) serta calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kedua kanan) berfoto bersama di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). PDI Perjuangan resmi menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto/YU

STARJOGJA.COM, Jakarta –  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menginstruksikan kader dan simpatisan agar semangat serta solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Selanjutnya, PDI Perjuangan juga memastikan Ganjar Pranowo akan memprioritaskan kesejahteraan petani dan nelayan dalam memimpin Indonesia nantinya.

Hal tersebut disampaikan pada penutupan Rakernas IV PDI Perjuangan, 1 Oktober 2023 di Ji Expo Kemayoran.

Megawati juga menyampaikan, persoalan pangan harus diselesaikan secara komprehensif dengan mengedepankan kesejahteraan petani dan nelayan.

Kedaulatan pangan merupakan bagian dari perjuangan ideologis pembebasan PDI Perjuangan yang diimplementasikan melalui kebijakan oleh Ganjar Pranowo saat memimpin Indonesia.

PDI Perjuangan, lanjutnya, memastikan untuk terus mengawal upaya terwujudnya kedaulatan pangan yang diterjemahkan oleh Ganjar Pranowo saat menjadi Presiden Indonesia.

Mengingat pentingnya pengelolaan pangan, Megawati Soekarnoputri menegaskan semua pihak harus berperan aktif memenangkan Ganjar Pranowo agar perjuangan ideologis tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

Dirinya menekankan, pemilu merupakan wadah menentukan arah pembangunan Bangsa Indonesia. Apabila kedaulatan pangan dapat segera diupayakan bersama, maka memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 adalah sebuah kewajiban.

Rakernas IV PDI Perjuangan dilaksanakan di Ji Expo Kemayoran, Jakarta pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 dengan mengangkat tema  “Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat”

Baca juga : Rakernas IV PDIP: Menangkan Pileg dan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI Ke-8

Bayu

Ini yang Unik dari Konser Tunggal Hindia

Previous article

Arteta Senang Kai Havertz Akhirnya Pecah Telur Gol untuk Arsenal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News