Flash InfoNewsTechno

Apple Luncurkan Tiga Model iPad Baru di Tahun Depan

0
Apple Luncurkan Tiga Model iPad Baru di Tahun Depan
Sumber: Google

STARJOGJA.COM-JOGJA. Apple, akan luncurkan tiga model iPad baru di tahun depan, dengan perkiraan peluncuran sebelum September 2024. Meskipun tanggal pasti peluncuran belum diumumkan, ketiga perangkat ini diharapkan akan menjalankan sistem operasi terbaru, yaitu iPadOS 17.

Menurut laporan yang berasal dari GSM Arena pada hari Jumat, tiga model iPad yang akan segera hadir mencakup iPad, iPad Mini, dan iPad Air. Berikut adalah gambaran lengkap tentang masing-masing model:

  1. iPad Mini

Model iPad Mini terbaru akan tetap mempertahankan desain tampilan yang sama seperti generasi sebelumnya. Namun, Apple dikabarkan akan membekali model ini dengan peningkatan teknologi yang signifikan.

  1. iPad Air

iPad Air yang akan segera diluncurkan akan hadir dalam dua pilihan ukuran. Selain model reguler, Apple juga akan menawarkan iPad Air dengan ukuran yang lebih besar. Desain dari iPad Air yang akan datang diperkirakan akan mirip dengan model yang saat ini beredar.

  1. iPad Reguler

Model iPad reguler akan dilengkapi dengan chipset yang ditingkatkan, yang diharapkan akan memberikan performa yang lebih unggul. Selain itu, iPad Pro dengan chip M3 juga akan hadir dalam dua ukuran seperti biasanya.

Selain perangkat iPad itu sendiri, Apple juga kabarnya akan memperkenalkan aksesori baru dalam bentuk Magic Keyboard. Magic Keyboard ini diharapkan akan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih mirip dengan penggunaan laptop.

Dalam perbedaan signifikan, Magic Keyboard generasi baru ini akan menggunakan bahan aluminium, memberikan kesan kokoh seperti laptop, berbeda dengan versi sebelumnya yang terbuat dari plastik. Magic Keyboard ini juga akan dilengkapi dengan trackpad yang lebih besar dan beberapa sensor baru, termasuk sensor akselerometer.

Penulis: Destiara Hasna

Lubang Ozon Di Antarktika Tidak Berdampak Langsung Ke Indonesia

Previous article

Makanan Dengan Rasa Kenyang Lebih Lama dan Sehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info