Kota JogjaNews

Enchanted Forest Wonderland Hanya ada di Sheraton Mustika Yogyakarta

0
Enchanted Forest Wonderland

STARJOGJA.COM, JOGJA – Stay di hotel bintang 5 tanpa boncos cuman bisa di sini. Enchanted Forest Wonderland Hanya ada di Sheraton Mustika Yogyakarta

Marketing Communication Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Martha Philetas menjelaskan Sheraton Mustika Yogyakarta resort and spa selama festive season menyediakan berbagai promo menarik ALL YOU CAN EAT dinner & brunch buffet di acara Natal & Tahun Baru

“Nikmati menu terbaik dari kami mulai dari hidangan Nusantara, Asia, Timur Tengah hingga Eropa .Hanya dengan mulai dari Rp 248 ribu nett per orang untuk dewasa dan mulai dari Rp. 124 ribu net per anak- anak .Buy 5 get 1 free !!, ” terang Martha.

Saatnya berbagi keceriaan Natal dan Tahun Baru dengan bingkisan premium dari Tasty Box yang dapat dikirimkan langsung ke kerabat dan kolega.

“Christmas Hampers mulai dari Rp750.000 nett sedangkan Yule Log Cake ditawarkan mulai dari harga Rp544.500 nett, dan bagi yang ingin mencicipi cake spesial juga tersedia mulai dari harga Rp66.550 nett,” ujarnya.

Iwan Dody Irawan, Chef Executive Sheraton Mustika menjelaskan Untuk Tahun Baru, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengusung tema Enchanted Forest Wonderland, menawarkan paket istimewa untuk menginap pada 31 Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp2.500.000++ per malam.

Paket tersebut sudah termasuk New Year’s Eve Dinner mulai pukul 18:00–22:00 untuk dua orang di Androwino Bistro dan Countdown New Year’s Eve Dinner tersedia dengan harga Rp448.000 nett per orang dan bagi yang hanya ingin memeriahkan Countdown Celebration dapat bergabung dengan harga Rp150.000 nett.

“hiburan live music dan DJ dengan tarian di Suko Wine Lounge,” ucapnya.

Untuk anggota Marriott Bonvoy juga tersedia potongan harga 15% tanpa minimum transaksi dan daftarkan diri anda sebagai anggota Marriott Bonvoy secara gratis.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi WhatsApp Androwino Bistro di nomor 0813 2674 6196, untuk reservasi kamar bisa kunjungi website kami www.sheratonmustikayogyakarta.com,” tutup Martha.

Teknologi Perekaman KTP Sudah Maju Seperti Eropa

Previous article

OPINI : Bawaslu Ajak Pemilih Pemula Kenali Baik Seluruh Peserta Pemilu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja