Flash InfoTechno

Xiaomi Redmi 3 Disebut Kloningan Iphone

0

Vendor ponsel asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan smartphone terbaru Redmi 3, Selasa (12/1/2016) kemarin secara eksklusif di Tiongkok. Tapi banyak orang menyebut desain Redmi 3 mirip dengan Iphone.

Seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (13/1/2016), beberapa media di Eropa menyebut smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 mirip dengan Iphone 6. Beberapa kali Xiaomi juga dituding membikin smartphoneyang mirip dengan Iphone.

Dilihat dari bentuknya hanya logo Mi dan pola kotak-kotak dibagian belakang bodi smartphone terbaru Redmi 3 yang memiliki perbedaan dengan Iphone. Bahkan tablet Mi Pad 2 juga dikabarkan mirip dengan Ipad Mini.

Tapi meski mirip Xiaomi memang membekali ponsel pintarnya itu dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 dibuat dengan bodi metal. Xiaomi juga mendesain bodi belakang Redmi 3 dengan pola kotak tipis. Vendor Tiongkok itu membekalinya dengan layar berukuran 5 inci resolusi 720 x 1.280 piksel.

Sementara untuk tenaga di dalam, Xiaomi menyematkan prosesor octa core Snapdragon 616, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Memori internal smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 bisa diperluas dengan slot microSD hingga 128 GB.

Di sektor baterai dengan daya yakni 4.100 mAh, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 bisa bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang. Bahkan untuk menelepon bisa sampai belasan jam.

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 menggunakan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok untuk selfiebersama teman, sendiri, atau keluarga.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 dibuat dalam ukuran 139,3 x 69,6 x 8, 5 mm dengan berat 144 gram. Ponsel pintar Tiongkok itu akan menggunakan sistem operasi MIUI 7 OS dengan tambahan fitur isi baterai cepat. Dengan spesifikasi tinggi, ponsel pintar Tiongkok itu hanya dilego US$105 atau sekitar Rp1,4 juta.

DPRD Bentuk Pansus Pengawasan Danais

Previous article

Vixion Lawas Berhenti Diproduksi Tahun Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info