Flash InfoMusic

David Foster, Brian McKnight & Chaka Khan Guncang Yogyakarta

0

Yogyakarta akan kedatangan musisi-musisi dunia seperti David Foster, Beian McKnight dan Chaka Khan. Mereka datang atas nama ‘The Hitman David Foster and Friends.’ Menggandeng beberapa musisi lokal, mereka akan tampil di Yogyakarta pada 6 April mendatang.

Bukan hanya itu, Foster juga disebut-sebut memboyong Thirdstory, band bentukannya.

CEO Rajawali Indonesia Comm, Anas Syahrul Alimi mengatakan, musisi lokal yang juga akan terlibat di panggung itu adalah Marcell Siahaan dan Dira Sugandi. Kata Anas di Jakarta, Senin (6/2) seperti dikutip dari Antara, mereka siap menampilkan yang terbaik.Apalagi Marcell, Dira dan penyanyi Putri Ayu akan berkolaborasi langsung dengan Foster.

Anas sendiri sudah menyiapkan yang terbaik soal panggung, untuk menyokong penampilan yang dijaminnya akan ‘menggebrak’ Yogyakarta dan sekitarnya itu. “Kami menggandeng secara khusus ‘vendor sound system’ dan tata lampu dari Jakarta,” katanya menjelaskan.

Vendor itu berpengalaman dalam menggelar konser. Sebelumnya, ia digunakan dalam konser Metallica dan Bon Jovi tahun lalu. Foster, katanya, meminta kualitas panggung terbaik.

Tiket untuk pertunjukan bertajuk ‘The Hitman David Foster and Friends Live in Yogyakarta’ itu sudah mulai dijual. Saat ini, sekitar 60 persen sudah ludes, termasuk kelas VVIP.

Wow, Hermes Catat Rekor Penjualan Rp73 Triliun

Previous article

Goa Jepang Kaliurang Saksi Penjajahan Jepang Di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info