Flash InfoTechno

Hingga Pertengahan 2017, Ini 5 Film Indonesia Terlaris

0
penghargaan film internasional
film (ist)

STARJOGJA – MOVIE. Banyaknya produksi film, membuat perolehan jumlah penonton juga semakin ketat. Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id pada Selasa (4/7), berikut lima film Indonesia dengan perolehan jumlah penonton terbanyak.

1. Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts/Instagram

Posisi pertama diduduki oleh Danur: I Can See Ghosts  dengan perolehan penonton sebanyak 2.7 juta.  Film bergenre horor produksi MD Picture ini diangkat dari kisah nyata yang dialami dan ditulis oleh Risa Sarasvati, seorang gadis indigo. Film ini berdasarkan judul buku Gerbang Dialog Danur. Film ini dirilis pada 30 Maret 2017

2. Surga Yang Tak Dirindukan 2

urga Yang Tak Dirindukan 2/Instagram

Posisi kedua diduduki oleh Surga Yang Tak Dirindukan 2 dengan perolehan penonton sebanyak 1,6 juta. Film produksi MD Picture ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramatyo ini tayang pada 9 Februari 2017.

3. Jailangkung

Film Jailangkung/Instagram

Posisi ketiga diduduki film Jailangkung dengan perolehan penonton sementara sebanyak 1,4 juta. Jumlah penonton film yang disutradarai  oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini masih akan bertambah, mengingat film ini masih tayang di bioskop sejak 25 Juni 2017.

4. Critical Eleven

Film Critical Eleven/Instagram

Posisi keempat ada film produksi Starvision Plus dan Legacy Pictures ini yang diangkat dari novel terlaris Ika Natassa dengan judul yang sama, Critical Eleven. Film yang rilis pada 10 Mei 2017 ini meperoleh penonton sebanyak 881.530. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa, Robert Ronny dan dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

5. London Love Story 2

Film London Love Story 2/Instagram

Posisi kelima diraih oleh film bergenre drama percintaan, London Love Story 2 dengan jumlah penonton sebanyak 862.874. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama dan dibintangi oleh  Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Film ini resmi dirilis pada 2 Maret 2017.(BISNIS.COM)

Sah, Nokia dan Xiaomi Kerja Sama

Previous article

Ratusan orang tiap hari mengurus dokumen kependudukan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info